alexametrics

Smartphone 5G Pertama Meizu Baru Akan Hadir Tahun Depan

loading...
Smartphone 5G Pertama Meizu Baru Akan Hadir Tahun Depan
Meizu akan melalukan banyak pengujian guna memastikan bahwa handphone-nya akan bekerja dengan baik dengan jaringan 5G. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Jika ada satu kata kunci yang berlaku di industri smartphone tahun ini, maka itu adalah 5G. Banyak pabrikan ponsel cerdas yang telah meluncurkan perangkat 5G, tapi beberapa belum bergerak ke arah sana. Sebut saja Apple yang baru akan mengeluarkan iPhone 5G pada 2020.

Ternyata hal yang sama juga muncul dibenak para insinyur Meizu. Perusahaan China itu pada April lalu sebenarnya memperlihatkan sedang bekerja pada handset 5G yang mungkin disebut sebagai Meizu 17.
Smartphone 5G Pertama Meizu Baru Akan Hadir Tahun Depan

Bahkan beberapa mengambil inspirasi dari handset berkonsep port-less Meizu Zero yang gagal membangun pasar setelah gagal "berkampanye". Menurut peta jalan perangkat perusahaan yang bocor di China, ponsel Meizu 5G pertama akan dirilis pada kuartal kedua tahun depan, yakni antara bulan April-Juni 2020.

Sampai saat itu tiba, Meizu akan melalukan banyak pengujian guna memastikan bahwa perangkat tersebut akan bekerja dengan baik dengan jaringan 5G. Terutama di China, karena pasar terbesar ponsel itu adalah pasar utama perusahaan.



Pasar 5G sendiri masih terbatas di wilayah tertentu. Jaringan 5G baru dirasakan oleh warga negara maju, seperti Korea Selatan sebagai pionir, Jepang, AS, Inggris, Swiss, dan China.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak