Pelanggan Asal Samarinda Gondol Mobil dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi

Jum'at, 05 Juli 2019 - 04:00 WIB
Pelanggan Asal Samarinda Gondol Mobil dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi
Pelanggan Asal Samarinda Gondol Mobil dari Telkomsel Siaga Sebar Hepi
A A A
JAKARTA - Pelanggan Telkomsel asal Samarinda berhasil membawa pulang mobil 1 unit mobil Honda HR-V sebagai hadiah utama program undian Telkomsel Siaga Sebar Hepi periode pertama. Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

"Selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Telkomsel Siaga Sebar Hepi Periode Pertama. Program loyalty Telkomsel Poin yang kami lakukan setiap tahun ini ditujukan untuk mengapresiasi pelanggan setia," kata Vice President High Value Customer Segment Telkomsel, Riny Novitriyanti di Jakarta, Kamis (4/7/2019),

Telkomsel Siaga Sebar Hepi merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (Kartu Halo) maupun pra bayar (simPATI, Kartu As, dan Loop). Hadiah utama berupa satu unit mobil BMW dan dua unit Honda HRV, selain itu tersedia hadiah lainnya dengan total lebih dari 7.400 unit.

Rini mengutarakan, adapun kupon undian bisa didapatkan dengan berbagai cara. Misalnya, melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian, pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet, dan konten digital lainnya seperti Langit Musik, Music Max, Video Max, dan voucher games. "Bisa juga dengan transfer pulsa, maupun menjawab kuis MAXstream serial Negeri 5 Menara dengan benar," sebutnya.

Terkait program undian, Riny mengimbau pelanggan untuk selalu waspada terhadap penipuan yang mengatasnamakan Telkomsel. Dalam menyampaikan segala informasi untuk pelanggan, baik mengenai program, layanan, produk, ataupun promosi berhadiah, perusahaan selalu menggunakan mekanisme pemberitahuan resmi.

"Seperti melalui surat, pemberitaan di media massa nasional, informasi di GraPARI terdekat atau di Call Center Telkomsel, serta situs resmi perusahaan," pungkasnya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9253 seconds (0.1#10.140)