Gameloft Jadi Perusahaan yang Pertama Pakai Aplikasi-ads.txt IAB

Sabtu, 06 Juli 2019 - 10:09 WIB
Gameloft  Jadi Perusahaan yang Pertama Pakai  Aplikasi-ads.txt IAB
Gameloft Jadi Perusahaan yang Pertama Pakai Aplikasi-ads.txt IAB
A A A
PARIS - Gameloft Advertising Solutions, pemimpin dalam penciptaan dan pengiriman pengalaman berbasis game untuk brand, mengumumkan implementasi aplikasi-ads.txt IAB di semua aktivitas program di seluruh game Gameloft.

Inisiatif baru ini selaras dengan komitmen Gameloft untuk menciptakan ekosistem periklanan bebas penipuan. Visi Gameloft untuk lingkungan yang aman merek selalu berfokus pada konten premium, penargetan yang tepat, dan transparansi.

"Kami telah melihat pertumbuhan yang konstan sejak bekerja dengan pihak ketiga seperti IAB, Oracle, dan IAS," kata Alexandre Tan, VP Advertising di Gameloft Advertising Solutions dalam keterangan persnya.

“Kami memiliki komitmen untuk menciptakan lingkungan yang bebas penipuan dan aman dari merek untuk memberikan kinerja tinggi bagi merek, dan hal itu ditunjukkan dalam persentase tinggi dari viewability kami yang valid. App-ads.txt selaras dengan komitmen kami untuk membatasi kegiatan penipuan dan mencerminkan visi kami tentang masa depan periklanan yang transparan. "

Mengikuti pedoman IAB, Gameloft telah membuat file terpusat dari semua sumber yang diizinkan untuk menjual inventori Gameloft. Aplikasi store utama kemudian menautkan ke file, memberikan pembeli akses ke inventaris yang sah dan dapat diverifikasi.

Aplikasi-ads.txt IAB menyediakan verifikasi pihak ketiga yang tepercaya untuk lingkungan bebas penipuan, menghilangkan risiko aktivitas penipuan dalam aktivitas terprogram Gameloft.

Penambahan aplikasi-ads.txt melanjutkan tradisi Gameloft untuk mendorong transparansi dengan bekerja sama dengan pihak ketiga yang netral seperti Teknologi Moat Oracle, Grup Akuntabilitas yang Dapat Dipercaya (TAG), Keamanan Merek DTSG, dan IAB yang baru-baru ini memberi Gameloft Sertifikasi Emas di Inggris .

Mengikuti standar Media Rating Council, pada Q1 2019 format video Gameloft adalah 98, 6% valid dan dapat dilihat - skor yang diukur oleh Oracle's Moat Technology dan mengalahkan patokan industri sebesar 74%. Materi iklan yang ditampilkan di seluruh game Gameloft memiliki kinerja yang jauh lebih baik daripada rata-rata pasar, mempertahankan kemampuan viewability yang tinggi secara konsisten yang diakui dan dikonfirmasi oleh pihak ketiga yang independen dan tepercaya.

Inventaris yang sah dari app-ads.txt dan metrik yang jelas dan dapat diverifikasi dari Teknologi Moat Oracle Data Cloud menjawab pertanyaan tentang bagaimana dan di mana kreatif merek ditampilkan, memvalidasi positioning Gameloft yang menawarkan ekosistem bebas penipuan untuk brand dan kompromi pada pengiriman kinerja yang kuat.

Transparansi penerbit yang lebih besar juga terkait dengan inovasi dan kreativitas sebagai kunci untuk menciptakan ekosistem periklanan digital yang lebih aman dan kuat. Dengan app-ads.txt, Gameloft memajukan industri periklanan dan game dengan mempromosikan praktik terbaik, menghilangkan risiko, dan menciptakan ruang untuk transparansi dan kepercayaan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9560 seconds (0.1#10.140)