alexametrics

Google Kemungkinan Persenjatai Pixel 4 dengan Lensa Telefoto 16MP

loading...
Google Kemungkinan Persenjatai Pixel 4 dengan Lensa Telefoto 16MP
Kehadiran lensa telefoto 16 MP telah diungkapkan melalui kode di aplikasi Google Camera, yang Anda gunakan untuk mengambil gambar pada sebuah Pixel tentunya. Foto/ist
A+ A-
MOUNTAIN VIEW - Dalam strategi yang belum pernah ditempuh sebelumnya, bulan lalu Google merilis rentetan bocoran dari handphone masa depannya, Pixel 4. Raksasa teknologi itu menunjukkan kepada publik tentang desain kasar dari unit andalan barunya.

Bocoran itu mengonfirmasi keberadaan kamera belakang ganda, desain yang pertama untuk lini ponsel tersebut. Desain tersebut memunculkan pertanyaan, apakah kamera sekunder di sana akan menjadi tele atau ultra-lebar, karena untuk beberapa alasan Google tidak bisa mengikuti perkembangan zaman. Mereka juga hanya memiliki kedua opsi tersebut di samping lensa lebar normal dalam pengaturan tiga lapis.

Jawabannya kemungkinan adalah telefoto. Ini bukan berita bagus bagi para penggemar kamera ultra-lebar. Kehadiran lensa telefoto 16 MP telah diungkapkan melalui kode di aplikasi Google Camera, yang Anda gunakan untuk mengambil gambar pada sebuah Pixel tentunya.



Laman GSM Arena melaporkan, pengembang aplikasi Google Camera sudah mulai bekerja untuk mendukung Pixel 4, dengan ditemukannya beberapa referensi di seluruh kode. Sensor IR depan akan menjadi baru juga pada Pixel generasi berikutnya. Hal itu akan membantu fitur otentikasi wajah yang baru-baru ini terungkap dalam Android Q Beta terbaru.
()
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak