Honor Band 5 Dikabarkan Meluncur Bersama Honor 9X

Minggu, 07 Juli 2019 - 20:13 WIB
Honor Band 5 Dikabarkan Meluncur Bersama Honor 9X
Honor Band 5 Dikabarkan Meluncur Bersama Honor 9X
A A A
BEIJING - Smartband atau gelang pintar Honor merupakan salah satu alternatif untuk mendapatkan lebih banyak fitur pada perangkat dengan harga lebih sedikit yang harus dibayarkan.

Honor pertama kali memperkenalkan layar OLED berwarna dengan band Honor 4, jauh sebelum Xiaomi berpikir untuk menggunakan yang sama untuk Band 4-nya. Sekarang, muncul indikasi bahwa Honor Band 5 di ambang rilis.

Nama Honor Band 5 sendiri dibocorkan oleh CEO Huawei Honor, Zhao Ming, untuk pertama kalinya dari gambar teaser. Walaupun gambar ini bukan gambar close-up, tapi mengungkapkan desain keseluruhan band yang tidak jauh berbeda dengan band 4. Namun, upgrade besar dari internal diharapkan dibawa oleh perangkat.

Dari teaser terlihat, ungkap laman GSM Arena, gelang pintar itu mempertahankan tombol melingkar pada tampilan untuk membuat navigasi yang lebih mudah. Selain fitur pita kesehatan standar seperti pemantauan detak jantung, Zhao Ming dalam bocorannya mengisyaratkan Honor Band 5 hadir dengan fitur yang ditingkatkan.

Salah satunya adalah kemampuan untuk mengukur kadar oksigen darah pengguna, mendeteksi kelelahan dan kelesuan. Plus mencatat tidur yang buruk dan bahkan mendeteksi pusing hipoksemia.

Meskipun Jhao Ming belum mengungkapkan tanggal peluncuran tertentu, ada indikasi gelang itu akan diluncurkan pada akhir bulan ini bersamaan dengan Honor 9X. Perangkat akan diluncurkan pada 23 Juli. Anda akan ingat bahwa Honor 4 diluncurkan bersama Honor 8X tahun lalu, jadi masuk akal jika perangkat bisa datang bersama 8X.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 2.1367 seconds (0.1#10.140)