alexametrics

Tawarkan Platform Blockchain Baru, 7Eleven Chainz Siapkan Investasi

loading...
Tawarkan Platform Blockchain Baru, 7Eleven Chainz Siapkan Investasi
Jajaran staff 7Eleven Chainz Vietnam. FOTO/ Wahyu Nugroho/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Platform pembayaran berbasis blockchain belakangan ini mulai marak dan menyerbu hampir di semua belahan dunia. Tak terkecuali Indonesia.

Salah satu platform blockchain yang mulai masuk adalah 7Eleven Chainz (7E). 7E menawarkan platform pembayaran teknologi berbasis blockchain yang nyaman bagi penggunanya.

"7Eleven Chainz adalah platform teknologi berbasis blokchain yang nyaman bagi pelanggan untuk membeli dan menjual produk yang membantu memverifikasi transaksi dengan akurasi tinggi. Visi proyek adalah aplikasi pembayaran global, berdasarkan koneksi di seluruh dunia," ujar Calvin Dung, Direktur Marketing 7Eleven Chainz Vietnam di Jakarta, Sabtu (6/7).



Dijelaskan Dung, 7Eleven Chainz memiliki perbedaan dengan platform blockchain lainnya yang sudah ada.

"Platform blockchain lainnya hanya bisa ditukarkan pada satu jenis koin saja, sedangkan 7Eleven bisa ditukarkan ke dalam bentuk lainnya. Di 7Eleven pun tak butuh biaya transaksi," lanjut Dung.

Sejumlah pengembangan bisnis tengah dipersiapkan oleh 7Eleven Chainz yang kini mulai melebarkan sayapnya ke Indonesia.

Tercatat ada enam pengembangan bisnis yang tengah dipersiapkan yakni, Aplikasi 7E (Tabungan, Pembayaran, dan Investasi), 7E Bank (Pembayaran & Tabungan untuk Kartu VISA jangka panjang), 7E Forex (Autobot), 7E Token (ERC-20 ETH Platform), Pertukaran Perdagangan dan kegiatan sosial (charity).

7Eleven Chainz melalui 7E Aplication-nya menawarkan investasi dengan mata uang Euro dari 100 Euro hingga 1.000.000 Euro, dengan volatility 0.15 - 0.40 persen hingga 0.9 persen setiap harinya.

Bahkan 7Eleven Chainz memberikan keleluasaan bagi para pesertanya untuk menginvestasikan atau menarik investasinya kapan pun dan dimana pun.

"Pengguna platform ini juga bisa memiliki penghasilan pasif dari sistem saat memperkenalkannya pada orang lain," imbuh Dung yang didampingi CEO 7Eleven Chainz Vietnam, David Trung.

Dikatakan Dung, pihaknya sudah menyiapkan nilai investasi bagi upaya melebarkan sayap 7Eleven Chainz ke Indonesia.

"Nilai investasinya US$10 sampai 70 juta," pungkas Dung.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak