Bityard Mudahkan Pemula Berinvestasi Cryptocurrency

Senin, 24 Agustus 2020 - 08:20 WIB
loading...
Bityard Mudahkan Pemula Berinvestasi Cryptocurrency
Bityard berfokus untuk menghadirkan kesederhanaan kepada pengguna dan berkomitmen untuk menciptakan platform perdagangan berbasis user-friendly. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Investasi cryptocurrency (kripto) sedang naik daun di saat pandemik COVID-19 . Yang perlu diingat, investasi ini tidak lepas dengan platform apa yang cocok untuk digunakan trading. Untuk itu, tulisan ini mencoba membahas mengenai platform yang sedang naik daun di Indonesia.

Salah satunya adalah Bityard yang tercatat sebagai platfrom kontrak perdagangan mata uang kripto yang berkantor pusat di Singapura dan didirikan November 2019. Sesuai motonya “Kontrak yang Kompleks, Transaksi Sederhana”, Bityard menjanjikan memberikan investor pengalaman trading yang mudah dan tentunya cocok bagi pemula.

Bityard telah melayani lebih dari 150 negara dengan mengutamakan fitur aman, mudah, dan cepat. Mereka sudah diatur dalam lisensi ACRA milik Singapura, MSB di Amerika Serikat, MTR Estonia untuk Uni Eropa, dan AUSTRAC di Australia.

Bityard berfokus untuk menghadirkan kesederhanaan kepada pengguna dan berkomitmen untuk menciptakan platform perdagangan berbasis user-friendly. Sehingga semua pengguna yang tidak memiliki latar belakang blockchain pun dapat dengan mudah mencoba dan memulai trading. Bityard sendiri telah tersedia dalam delapan bahasa, termasuk bahasa Indonesia.

Untuk membantu semua pengguna baru agar bisa cepat masuk ke dunia crypto, Bityard dirancang sebagai platform trading yang aman, cepat, dan sederhana.

Untuk mendaftar membuat akun di Bityard sangat mudah. Platform hanya meminta alamat email atau nomor telepon dan waktu pendaftaran hanya waktu 30 detik.

Salah salah satu keunggulan Bityard lainnya adalah Interface yang sederhana dan pengguna dapat trading mulai dari 5 USDT. “Bityard juga menyediakan mode demo bagi pengguna yang ingin memulai dan mempelajari trading sebelum masuk trading. Bagi pemula saya sarankan untuk menggunakan akun demo terlebih dahulu dengan saldo 10.000 USDT yang akan didapatkan langsung ketika selesai melakukan pendaftaran,” kata Rafael, Head of Business Development Bityard.

Langkah awal yang harus dilakukan untuk memulai trading adalah deposit. Deposit di Bityard juga mudah, saat ini Bityard mendukung total setoran 10 mata uang kripto utama termasuk Yuan China (CNY), Rupiah Indonesia (IDR), Dong Vietnam (VND), USDT, TRX, BTC, dan lain-lain. Untuk penarikan sendiri dibutuhkan setidaknya 50 USDT dan tambahan biaya yang rendah sebesar 2 USDT.

Pada platform Bityard di sisi kirinya terdapat 16 trading pair seperti BTC, ETH, BTC, LINK, ADA, dan lainnya. Selain koin kriptokurensi, Bityard juga mengeluarkan koin derivatif seperti emas, perak, dan di bagian tengah menunjukan time frame trading view yang bisa diatur sesuai keinginan kita, baik itu satu menit atau satu bulan.

Di sisi kanan terdapat informasi detail yang digunakan untuk trading, dan pengguna dapat menyesuaikan leverage sesuai dengan keinginan mulai dari 5x-100x untuk crypto dan maksimal leverage 200x untuk koin derivatif. Leverage gunanya membantu trader mendapat keuntungan yang lebih tinggi dengan modal yang kecil.

Bila harga Bitcoin mulai melonjak, maka trader bisa pilih ‘Buy’. Namun bila diperkirakan harga akan menurun pengguna bisa klik ‘Sell’. Untuk setiap transaksi, trader dikenakan biaya transaksi sebesar 0,1% dari margin. Dari sistem nantinya secara otomatis akan memotong saldo akun.

"Jadi langsung cek di bityard.com atau download aplikasinya di Google Play/App Store," ajaknya.
(iqb)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1450 seconds (0.1#10.140)