Spotify Lite Meluncur di Google Play untuk Pelanggan Minim Paket Data

Rabu, 10 Juli 2019 - 12:00 WIB
Spotify Lite Meluncur di Google Play untuk Pelanggan Minim Paket Data
Spotify Lite Meluncur di Google Play untuk Pelanggan Minim Paket Data
A A A
MOSKOW - Kabar gembira disampaikan Spotify. Sekarang mereka memiliki aplikasi Lite bagi pelanggan dengan ruang penyimpanan ponsel terbatas dan minim kuota data.

Aplikasi Spotify Lite hanya membutuhkan ruang 10 MB. Untuk diketahui, aplikasi regulernya membutuhkan 100 MB. Selain itu, aplikasi memungkinkan Anda untuk memantau dan membatasi jumlah data seluler yang dikonsumsi.

Spotify Lite mendukung akun gratis dan premium yang dilengkapi fitur standar, seperti mencari artis, menemukan musik baru, dan dukungan untuk daftar putar. Aplikasi "ringan" dimaksudkan untuk mengembangkan pasar mereka di dunia, terutama di 36 negara pada kawasan Asia, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Afrika.

Berikut daftar lengkap negara untuk mendapatkan Spotify Lite - Brasil, Kanada, Meksiko, Argentina, Peru, Chili, Kolombia, Bolivia, Kosta Rika, Republik Dominika, Ekuador, El Salvador, Guatemala, Honduras, Nikaragua, Panama, Paraguay, Uruguay, Arab Saudi, Mesir, Aljazair, Libanon, Maroko, Tunisia, Oman, Yordania, Bahrain, Uni Emirat Arab, Kuwait, Qatar, Afrika Selatan, Indonesia, Filipina, Vietnam, Malaysia, India.

Spotify berharap aplikasi yang lebih kecil ini dapat membantunya menumbuhkan basis pengguna di pasar negara berkembang. Aplikasi populer lainnya dengan versi Lite juga sudah tersedia, termasuk Facebook, Facebook Messenger, Tinder, Twitter dan Skype. Jadi jelas aplikasi ringan memang memiliki banyak permintaan.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.5609 seconds (0.1#10.140)