Harga Sentuh Rp1,3 M, Mitsubishi Jual Mobil Listrik di Indonesia

Rabu, 10 Juli 2019 - 22:01 WIB
Harga Sentuh Rp1,3 M, Mitsubishi Jual Mobil Listrik di Indonesia
Harga Sentuh Rp1,3 M, Mitsubishi Jual Mobil Listrik di Indonesia
A A A
JAKARTA - Selain memperkenalkan compact SUV Eclipse Cross, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) turut membawa New Outlander PHEV (Plug in Hybrid Electric Vehicle).

Kendaraan ramah lingkungan ini juga akan diluncurkan secara resmi di pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 beserta dengan harganya. Namun range harga New Outlander PHEV ini akan berkisar antara Rp 1,2 miliar sampai Rp 1,3 miliar.

Secara global mobil ini telah dilincurkan tahun 2013 dan telah dipasarkan di lebih dari 50 negara dengan penjualan mencapai 200.000 diseluruh dunia.

New Outlander PHEV hadir dengan tiga mode yaitu EV Drive Mode, Series Hybrid Mode dan Parallel Hybrid Mode.

Pada mode EV Drive, motor menggerakkan kendaraan dengan tenaga listrik dari baterai, sehingga tidak ada konsumsi bahan bakar dan emisi C02 yang membuat kendaraan menjadi senyap, bersih dan bertenaga.

Sedangkan, Hybrid Driving Mode dibagi menjadi dua mode. Pertama, Series Hybrid Mode yang merupakan perpaduan mode elektrik dan mesin. Mesin gasoline 2,4 L akan menghasilkan listrik jika baterai Iemah dan menambah tenaga saat mobil melaju dengan kecepatan tinggi atau menanjak.

Pada Parallel Hybrid Mode, mesin gasoline akan melaju dengan bantuan motor saat kendaraan membutuhkan ekstra tenaga.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8668 seconds (0.1#10.140)