alexametrics

Jelang GIIAS 2019, NMI Sambangi Komunitas Pemilik Nissan dan Datsun

loading...
Jelang GIIAS 2019, NMI Sambangi Komunitas Pemilik Nissan dan Datsun
Jelang GIIAS 2019, NMI Sambangi Komunitas Pemilik Nissan dan Datsun
A+ A-
JAKARTA - Menjelang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2019, PT. Nissan Motor Indonesia mengadakan silaturahmi dengan komunitas pemilik Nissan dan Datsun yang berdomisili di Jakarta.

“Kami menghargai dukungan dari para pemilik Nissan dan Datsun yang menjadi bagian kisah perjalanan kami di Indonesia”, kata Masato Nakamura, direktur, PT Nissan Motor Indonesia. "Kami telah melakukan banyak kegiatan bersama komunitas Nissan dan Datsun, dan kami akan melakukan lebih banyak kegiatan lagi di masa mendatang- yang terdekat adalah di GIIAS 2019".

Empat belas komunitas Nissan dan Datsun, yang mewakili ribuan anggota, hadir dalam pertemuan tersebut.



Komunitas-komunitas tersebut adalah Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Nissan X-Trail Indonesia (NXI), X-Trail Club Indonesia (XCI) , March- I, Nissan Livina Club (NLC), Grand Livina Club Indonesia (Gravinci), GL Mania, Indonesia Serena Owners Community (ISOC), Komunitas Datsun GO+/GO Indonesia (KDGI), Datsun GO Community Indonesia (DGCI), Nissan Juke Indonesia Association (NJIA), Nissan Evalia Community (NEC), Old Datsun Indonesia (ODI), dan Terrano Club Indonesia (TCI).

Para peserta acara silaturahmi sangat bersemangat menerima informasi yang diberikan, antara lain tentang program Nissan – Datsun selama GIIAS, termasuk sejumlah model ikonik yang akan ditampilkan di pameran, serta program akhir pekan dan kompetisi media sosial khusus untuk para pemilik Datsun.

Stan Nissan-Datsun terletak di Hall 6 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), di BSD, Tangerang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak