alexametrics

Honda Supra GTR 150 Facelift, Muka Blasteran Vario dan Air Blade

loading...
Honda Supra GTR 150 Facelift, Muka Blasteran Vario dan Air Blade
Honda Supra. FOTO/ Ist
A+ A-
HANOI - Lagi-lagi gambar utuh Honda Winner X alias Supra GTR 150 bocor. Gambar ini memiliki banyak kesamaan dengan Honda Winner X yang muncul dalam video teaser yang diposting pada 23 Juni.

Jika ini adalah Winner X, maka Anda dapat melihat bahwa ujung depan sepenuhnya didesain ulang, terinspirasi oleh dua model skuter Air Blade dan Vario. Lampu depan tidak lagi diletakkan di bagian atas motor, tetapi lebih ke bawah ke topeng. Lampu sein di kedua sisi mirip dengan garis motor sport. Kandangnya masih ada di tempatnya.

Honda Winner X masih menggunakan mesin lama, tetapi apakah perusahaan itu mengubah parameter atau tidak, belum ada jawaban. Blok mesin pemenang adalah silinder tunggal, DOHC, kapasitas 149,1 cc, didinginkan oleh solusi, memberikan kapasitas 15,4 tenaga kuda dan torsi 13,5 Nm. Gearbox manual 6-kecepatan.
Honda Supra GTR 150 Facelift, Muka Blasteran Vario dan Air Blade

Sebelumnya Terlihat ada beberapa foto yang menunjukkan motor yang diduga sebagai Honda RS150R generasi.



Dikatakan datang dengan beberapa fitur baru, tetapi karena gambarnya tidak jelas, tidak banyak informasi yang didapat.

Bahkan Honda Vietnam telah mengunggah video video pendek yang menampilkan beberapa gambar sepeda motor. Kabarnya model ini akan diluncurkan di Vietnam pada 13 Juli dan melalui video 15 detik, dapat dipastikan bahwa itu adalah Honda RS150R V2.

Tidak mau ketinggalan dengan Yamaha, Honda RS150R, yang dikenal sebagai Honda Winner di Vietnam, akan hadir dengan facelift terbarunya yang nantinya dikenal sebagai Honda WInner X.

Namun, video yang dikerjakan melalui visual vektor dapat ditafsirkan melalui beberapa tangkapan layar yang dibuat. Di antara perubahan yang terlihat adalah;

Lampu di depan

Seluruh bagian depan wajah RS150R telah berubah dengan posisi lampu depan sekarang di bagian "dada". Muncul dengan sepasang lampu utama LED dan juga lampu pendukung.

Spedometer

SpedoMeter RS150R menggunakan meter dari Honda CB150R yang hadir dengan fungsionalitas tampilan digital penuh.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak