Pamer Pantat, Bintang Laut Ini Dikaitkan Patrick Spongebob

Rabu, 10 Juli 2019 - 19:01 WIB
Pamer Pantat, Bintang Laut Ini Dikaitkan Patrick Spongebob
Pamer Pantat, Bintang Laut Ini Dikaitkan Patrick Spongebob
A A A
CALIFORNIA - Kalian pasti tahu si Patrick bintang laut berwarna pink dalam kartun Spongebob Squarepants yang suka bertingkah konyol dan aneh.

Namun, jangan berpikir aneh karena ini hanya bintang laut yang unik karena tampilannya.

Hal itu mulai muncul ketika pengguna Twitter @Bysyshoujo berbagi foto hewan yang diambilnya di Akuarium Pasifik di Long Beach, California.

Dalam gambar, makhluk laut memiliki dua benjolan yang membuat mereka tampak memiliki pantat yang besar mirip Patrick teman Spongebob.

Sebelumnya sosok makhluk aneh lebih mirip `alien` tertangkap oleh nelayan setempat. Makhluk aneh dari Singapura ini sekilas tampak seperti gurita. Namun, alien ini memiliki sekitar 100 tentakel mirip tangan yang bisa bergerak sendiri.

Adalah Ong Han Boon, 54 tahun, yang menemukan makhluk laut aneh tersebut di tempat memancing favoritnya di sekitar pulau Sentosa. Berharap mendapatkan ikan segar untuk makan siang, Han Boon justru terkejut saat mata pancingnya menangkap makhluk tersebut.

" Saya melihat pancing naik turun, dan merasa cukup bersemangat saat mengangkatnya," ujar Han Boon.

" Ketika saya menariknya keluar dari air, saya benar-benar bingung dengan apa yang saya lihat."

Han Boon melihat seekor makhluk dengan 100 lengan yang mirip tentakel. Bentuknya mungkin bisa disamakan dengan bintang laut, gurita atau monster alien.

" Saya sering melihat hal-hal aneh keluar dari laut tapi saya tidak pernah melihat yang seperti ini sepanjang hidup saya. Lengan-lengannya selalu bergerak-gerak," ujarnya. " Saya kira ini adalah alien atau semacam binatang mutan."
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9946 seconds (0.1#10.140)