alexametrics

Roam Unlimited Haji Terbaru Bisa Digunakan di 6 Negara Timur Tengah

loading...
Roam Unlimited Haji Terbaru Bisa Digunakan di 6 Negara Timur Tengah
Pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi. Foto/Ist
A+ A-
JAKARTA - Masa Haji 1440 H/2019 M telah dimulai dan tidak kurang dari 231.000 jamaah haji Indonesia bakal diberangkatkan ke Tanah Suci. Selama berada di Arab Saudi, tentunya jamaah haji membutuhkan kelancaran berkomunikasi dengan keluarganya di Tanah Air.Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Indosat Ooredoo menawarkan paket Roam Unlimited Haji, paket unlimited internet, dan aplikasi yang memastikan pelanggan lancar berkomunikasi dan browsing selama menjalankan ibadah haji.
Paket layanan Roam Unlimited Haji ini dihadirkan Indosat Ooredoo bekerja sama dengan seluruh operator di Arab Saudi. Dengan demikian pelanggan dapat melakukan aktifitas telepon, SMS, dan internetan dengan menggunakan jaringan terbaik.

Vikram Sinha, Chief Operating Officer Indosat Ooredoo, mengatakan, selain bisa menyesuaikan masa waktu sesuai kebutuhan pelanggan, Unlimited Roam Haji juga bisa digunakan di negara Timur Tengah lainnya dengan tarif sama. Negara yang dimaksud adalah Turki, Mesir, Palestina, Qatar, dan Uni Emirat Arab. "Harganya mulai Rp275.000 dan pilihan masa aktif selama 45 hari, gampang diaktifkannya," kata Vikram Sinha di Jakarta, Rabu (10/7/2019).

Indosat Ooredoo berkomitmen selalu memberikan kemudahan akses layanan komunikasi bagi pelanggan dalam kondisi apapun. Bagi perusahaan, kemudahan dan kenyamanan pelanggan yang sedang melaksanakan ibadah haji sangatlah penting. "Agar bisa tetap berkomunikasi dengan keluarga dan kerabat di tanah air tanpa rasa khawatir karena Roam Unlimited Haji dan Umroh IM3 Ooredoo, yang bisa digunakan di enam negara Timur Tengah dan tentu saja dengan kuota internet unlimited,” janjinya.



Pelanggan Prabayar IM3 Ooredoo dapat langsung menggunakan Unlimited Roam Haji secara otomatis (tanpa registrasi) sepanjang pulsa mencukupi. Untuk pelanggan Pascabayar, fitur International Roaming (IR) harus aktif terlebih dahulu sebelum menggunakan layanan roaming. Pelanggan juga tidak perlu melakukan pengaturan atau pemilihan operator secara manual dan ganti kartu.

Tidak hanya untuk haji, Indosat Ooredoo juga memiliki produk Roam Unlimited yang bisa digunakan di berbagai negara dari Asia hingga Amerika Serikat. Pelanggan dapat memilih jangka waktu sesuai kebutuhan karena Roam Unlimited Amerika & Eropa memberikan batas pemakaian (Fair Usage Policy) hingga 35 GB/7 hari khusus di Amerika. "Paket Unlimited Internet Roaming Amerika dan Eropa dapat digunakan secara otomatis di semua jaringan operator di 27 negara di Amerika dan Eropa yang memiliki kerjasama dengan Indosat Ooredoo," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak