alexametrics

Vivo Resmi Mengenalkan S1, Bagaimana Nasib Seri V dan Y?

loading...
Vivo Resmi Mengenalkan S1, Bagaimana Nasib Seri V dan Y?
Vivo Indonesia akan merilis S1 secara resmi pada 16 Juli mendatang, sekaligus mengungkap harga yang belum bisa dibagikan ke publik untuk saat ini. Foto/intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Vivo resmi memperkenalkan lini terbaru ke pasar Indonesia, yakni S1. Seri S sendiri menjadi seri ketiga yang dibawa vivo setelah seri V dan Y.

Lalu bagaimana vivo memposisikan seri S ini diantara dua seri lainnya? apakah seri S akan mencaplok dua kakaknya?

Dalam sesi media preview, PR Manager PT vivo Mobile Indonesia Tyas K Rarasmurti menjawab soal tersebut. Dijelaskannya, segmentasi seri S tidak ditemukan di seri lainnya, vivo masih belum memiliki smartphone yang mendukung kebutuhan ini.



"Tapi kalo kita lihat dari sisi spesifikasi, ini berada di sebuah segmentasi in between antara seri V dan Y," paparnya di kawasan BSD City, Tangerang Selatan, Rabu (10/7/2019).

Tyas juga berusaha meyakinkan sudah ada antisipasi untuk seri V dan Y. Karena sebelum memutuskan untuk mengeluarkan seri S pihaknya sudah melakukan research mau ke arah mana seri ini akan dibawa.

Lebih lanjut dikatakan, setiap seri vivo sudah memiliki pasarnya masing-masing. Walaupun sama-sama menyasar anak mudah, vivo menemukan pasar tersebut memiliki beberapa kebutuhan. "Sebelum mengeluarkan seri S, Product Strategi kami sudah memikirkan apa yang harus dilakukan dengan seri Y dan V, mau dibawa ke arah mana sudah dipikirkan. Karena Y sendiri segmentasinya juga gede nih," tambahnya.

vivo akan merilis S1 secara resmi pada 16 Juli mendatang, sekaligus mengungkap harga yang belum bisa dibagikan ke publik untuk saat ini. Nantinya seri S akan tersedia dalam varian warna Cosmic Green dan Skyline Blue."Seri S itu seri terbaru dari smartphone yang ditujukan untuk kaum muda yang energik, dinamis, stylish, dan amat sangat memerhatikan lifestyle-nya," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak