alexametrics

Resmi Diperkenalkan, Wuling Almaz 7 Seater Tampil Gahar

loading...
Resmi Diperkenalkan, Wuling Almaz 7 Seater Tampil Gahar
Menjawab pertanyaan konsumen, Wuling akhirnya menghadirkan Almaz 7-seater. Pengenalan versi terbaru ini bertepatan dengan momentum dua tahun perjalanan Wuling di Indonesia. Foto-foto/Intan R/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Awal tahun ini Wuling meluncurkan Almaz 5-seater ke pasar automotif nasional. Seiring dengan mengaspalnya mobil SUV ini, rupanya banyak konsumen yang menanyakan kapan versi 7-seater akan dihadirkan.

Menjawab pertanyaan konsumen, Wuling akhirnya menghadirkan Almaz 7-seater. Pengenalan versi terbaru ini bertepatan dengan momentum dua tahun perjalanan Wuling di Indonesia yang digelar di Candi Bentar Putri Duyung, Ancol, Jakarta Utara, Kamis (11/7/2019).
Resmi Diperkenalkan, Wuling Almaz 7 Seater Tampil Gahar

"Dengan varian Almaz terbaru ini menegaskan identitasnya sebagai Smart dan Technology SUV. Mengenai waktu peluncurannya, kami akan perkenalkan secara resmi di GIIAS 2019," kata Cindy Cai, Vice President Wuling Motors kepada wartawan.

Dari sisi performa, varian Almaz ini didukung oleh teknologi mesin bensin berkonfigurasi 4 silinder 1.500cc turbocharged yang menghasilkan daya maksimal 140 HP dan torsi 250 Nm. Tenaganya yang besar didukung dengan tampilan Almaz terbaru yang gahar.
Resmi Diperkenalkan, Wuling Almaz 7 Seater Tampil Gahar

Kemudian, pada transmisi CVT mampu memaksimalkan penyaluran tenaga tersebut ke roda depan dengan perpindahan gigi yang halus. Ada juga pilihan mode berkendara eco, sport, dan 8 percepatan manual simulation yang responsif.



Selain itu, berbagai fitur tersemat pada SUV ini. Antara lain, panoramic sunroof, start-stop button, keyless remote, keyless entry, hingga sound system keluaran Infinity by Harman.

Tak kalah penting, satu teknologi terbaru yang tersemat pada mobil ini adalah hadirnya fitur WIND (Wuling Indonesian Command). Ini merupakan teknologi voice command pertama berbahasa Indonesia.
Resmi Diperkenalkan, Wuling Almaz 7 Seater Tampil Gahar

Untuk menjamin keselamatan berkendara, Almaz terbaru didukung Electric Parking Brake (EPB), Auto Vehicle Holding (AVH), Traction Control System (TCS),Hill Hold Control (HHC) Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Electronic Stability Control (ESC), Tire Pressure Monitoring System (TPMS), hingga Emergency Stop Signal (ESS).

Apakah Anda berminat? Almaz konfigurasi 7 bangku ini sudah bisa dipesan di jaringan dealer Wuling seluruh Indonesia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak