alexametrics

Render Samsung Galaxy A90 Ungkap Desain Layar Penuh dan 3 Kamera Belakang

loading...
Render Samsung Galaxy A90 Ungkap Desain Layar Penuh dan 3 Kamera Belakang
Merujuk render yang dimunculkan toko online elkjop tersebut, dugaan keberadaan kamera pop-up untuk selfie belum bisa kita hapus dari spesifikasi. Ada titik gelap di bagian atas handset yang bisa jadi itu adalah kamera swafoto bermotor. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Sebelumnya spesifikasi Galaxy A90 terungkap dalam daftar GeekBench. Sekarang muncul bocoran gambar yang memberi pentujuk desain akhir dari handphone tersebut.

Gambar-gambar mengonfirmasi keberadaan pengaturan tiga kamera di bodi belakang. Rumor menunjukkan ponsel menggunakan pengaturan sensor 48 MP + 12 MP + 5 MP dengan fitur "Tilt OIS".

Dilansir dari laman Giz China, rumor sebelumnya mengklaim kamera Galaxy A90 tidak akan datang dengan desain slider layaknya Galaxy A80. Bagian belakang handset menegaskan hal ini dengan desain standar. Terlepas dari rumor yang menunjuk kehadiran takik Infinity-rumah untuk kamera selfie, gambar tidak mengungkapkan adanya takik.



Merujuk render yang dimunculkan toko online "elkjop" tersebut, dugaan keberadaan kamera pop-up untuk selfie belum bisa kita hapus dari spesifikasi. Ada titik gelap di bagian atas handset yang bisa jadi itu adalah kamera swafoto bermotor.

Fakta ini lebih didukung jika kita melihat kebocoran lama dari bulan Maret yang menunjukkan konsep A90 serupa dengan kamera pop-up. Ada ikon sidik jari di tengah layar yang membenarkan kedatangan pemindai di dalam layar.

Varian Samsung Galaxy A90 5G sebelumnya muncul dengan nomor model SM-A908N. Handphone dikabarkan membenamkan chipset Snapdragon 855 SoC, RAM 6 GB, dan menjalankan Android 9 Pie beserta One UI.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak