alexametrics

Sony Xperia 20 Kantongi Sertifikasi FCC, Tanda Ponsel Akan Rilis

loading...
Sony Xperia 20 Kantongi Sertifikasi FCC, Tanda Ponsel Akan Rilis
Xperia 20 diprediksi akan memiliki chipset Snapdragon 710 dengan RAM 4 GB atau 6 GB. Kamera belakangnya menggunakan dual kamera, yaitu 12 MP 12 MP. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Sony Xperia 20 semakin mendekati pasar Setelah dilaporkan melewati lembaga sertifikasi AS, FCC, untuk pengujian.

Dokumen-dokumen FCC di bawah ini ditemukan oleh Mukul Sharma. Dalam unggahannya, memang tidak mengungkap sesuatu yang substansial. Meski demikian, tapi menandakan bahwa handphone itu mendekati peluncuran ke penggemarnya.


Laman GSM Arena mencatat, hanya ada satu kebocoran tentang Xperia 20 beberapa hari yang lalu. Bocoran mengungkap garis besar dari spesifikasi ponsel.



Xperia 20 diprediksi akan memiliki chipset Snapdragon 710 dengan RAM 4 GB atau 6 GB. Kamera belakangnya menggunakan dual kamera, yaitu 12 MP + 12 MP. Sedangkan layarnya akan mempertahankan dimensi Xperia 10 yang berukuran 6:21 dengan luasan 9 inci.

Sony diharapkan mengungkap Xperia 2 bersama Xperia 20 dan 20 Plus di acara IFA pada bulan September mendatang di Jerman.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak