alexametrics

Samsung Galaxy A50s Muncul di Situs Tolak Ukur AnTuTu

loading...
Samsung Galaxy A50s Muncul di Situs Tolak Ukur AnTuTu
Samsung menambah keluarga Galaxy A dengan mempersiapkan produksi A50s. Foto/Giz China
A+ A-
SEOUL - Samsung masih berusaha untuk memperkuat rentang smartphone terjangkaunya. Kehilangan keluarga Galaxy J ternyata diikuti oleh "ledakan" dari model seri Galaxy A.

Belum lagi Galaxy M yang tampak seperti eksklusif untuk India, tapi nyata juga go international. Rumor terakhir, Samsung tengah menyiapkan peluncuran Galaxy A50s.

Dilansir dari Giz China, baru-baru ini ada dua kebocoran yang menunjukkan seperti apa ponsel itu nantinya. Dan sekarang publik mengetahui hasil benchmark ala AnTuTu.



Situs AnTuTu menawarkan beberapa informasi tambahan dari yang pernah diungkap oleh daftar GeekBench. Antara lain, membawa penyimpanan internal 64 GB. Penyimpanan itu diasumsikan disertai slot untuk menempatkan kartu microSD tambahan.

Samsung Galaxy A50s dengan nomor model SM-A507FN akan tiba dengan chipset Exynos 9610. Dengan delapan core 1.74GHz, prosesor itu seharusnya menjamin kinerja cepat dari ponsel. Didukung RAM 4 GB, handphone menjalan OS Android Pie.

Selain itu, dipastikan handset akan memiliki rasio aspek 19,5:9. Daftar tes AnTuTu menyebut ponsel memiliki takik water drop dengan layar beresolusi 2.340 x 1.080 piksel alias Full HD +. Untuk saat ini, tidak ada tanggal rilis untuk model S yang akan menemani sang kakak, Galaxy A50.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak