alexametrics

Xiaomi Sebar Teaser Mi A3, Diklaim Jadi Ponsel Android One Terlaris

loading...
Xiaomi Sebar Teaser Mi A3, Diklaim Jadi Ponsel Android One Terlaris
Ponsel Xiaomi Mi A3 diprediksi menjadi upgrade yang cukup besar, karena mereka akan mewarisi kamera utama 48 MP, 8 MP ultra lebar, dan sensor kedalaman 2 MP dari seri Mi CC9. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi telah memulai kampanye teaser Mi A3 dengan mengungkap harganya. Hal itu menjawab tweet satu tahun lalu yang menyebut Mi A2 sebagai tawaran bagus nan 'gila' sehingga mengisyaratkan bahwa model baru tersebut akan lebih baik dari seri sebelumnya.

Saat peluncuran Mi A2, Xiaomi membanderolnya dengan harga Rp3,9 juta untuk versi RAM 4 GB/ROM 32 GB. Sementara Mi A2 Lite dihargai Rp2,8 juta dan beberapa pekan kemudian muncul Mi A2 di India seharga Rp3,5 juta.
Xiaomi Sebar Teaser Mi A3, Diklaim Jadi Ponsel Android One Terlaris

Jadi, duo Mi A3 harganya akan lebih murah dari perangkat di atas atau hanya menawarkan spesifikasi yang lebih baik dengan harga sama. Dan seperti yang kita tahu, keduanya didasarkan merujuk ponsel Mi CC9 terbaru.

Xiaomi belum mengumumkan harga handphone di Eropa, tapi mengubah label harga China, yakni Rp3,6 juta untuk Mi CC9 dan Rp2,7 juta untuk Mi CC9e. Setelah pajak Eropa diperhitungkan, harga sewajarnya sama dengan tahun lalu.



PowerPlanetOnline, salah satu situs e-commerce, sudah mencantumkan Xiaomi Mi A3 dengan spesifikasi persis dari CC9e. Nomor model yang terkait dengan CC9e juga tercantum dalam database operator Ting sebagai "Mi A3".
Xiaomi Sebar Teaser Mi A3, Diklaim Jadi Ponsel Android One Terlaris

Ada kemungkinan perombakan dalam penamaan, sehingga ponsel Android One berbasis Mi CC9 adalah "Mi A3 Pro" atau yang serupa. Menariknya, toko online itu memiliki chipset bawaan sebelumnya. Artinya tidak ada konfirmasi tentang peningkatan yang dikabarkan ke Snapdragon 730 dan 675.

Laman Giz China mengutarakan, berita baiknya adalah Xiaomi tidak bisa menahan diri untuk mengungkap ponsel terbarunya. Jadi kita bisa berharap lebih banyak informasi di penggoda berikutnya.

Duo Mi A2 memiliki kamera utama 12 MP dan kamera kedua yang tidak terlalu berguna. Ponsel Xiaomi Mi A3 diprediksi menjadi upgrade yang cukup besar, karena mereka akan mewarisi kamera utama 48 MP, 8 MP ultra lebar, dan sensor kedalaman 2 MP dari seri Mi CC9.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak