Tidak Cukup All New Livina, Nissan Siapkan Saudara Mitsubishi Eclipse

Sabtu, 13 Juli 2019 - 18:21 WIB
Tidak Cukup All New Livina, Nissan Siapkan Saudara Mitsubishi Eclipse
Tidak Cukup All New Livina, Nissan Siapkan Saudara Mitsubishi Eclipse
A A A
TOKYO - Semenjak kabar Nissan dikabarkan akan meluncurkan generasi baru Nissan Juke, beberapa kali gambar varian produk Nissan dikaitkan dengan Juke. Bahkan yang terbaru Nissan ketahuaan mengetes Crossover terbaru dengan lampu berbaris yang diduga kuat Juke.

Desain lampu di dunia otomotif berlomba-lomba untuk memperkenalkan desain mereka sendiri ke model-model baru.

Terlepas dari desain yang aneh, crossover Juke merebut hati anak muda Eropa dengan menjadi model terlaris kedua di belakang saudara-saudaranya Qashqai, sebelum pasar dibanjiri dengan dump crossover lain.

Nissan juga menerbitkan teaser yang memperlihatkan desain headlamp crossover yang masih mempertahankan desain dua lapis yang benar-benar baru.

Nissan Juke generasi kedua dibangun di atas platform CMF-B yang dikembangkan bersama Nissan dan Renault dan juga merupakan platform yang menghasilkan Renault Clio dan Renault Captur.

Spyshot dari model uji Juke generasi kedua yang didapatkan Motor1 itu membawa banyak kesamaan dalam hal elemen crossover nyata dan gaya berani dari Juke generasi pertama.

Namun, dengan platform baru ini, itu akan memberikan ruang interior yang lebih luas untuk Juke berkat jarak antara roda yang lebih panjang.

Nissan akan secara resmi memperkenalkan Juke pada 3 September dan penjualan mulai awal tahun depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9340 seconds (0.1#10.140)