alexametrics

Dijual Rp650 Juta, Moto Guzzi V85TT Resmi Mengaspal di Indonesia

loading...
Dijual Rp650 Juta, Moto Guzzi V85TT Resmi Mengaspal di Indonesia
Moto Guzzi V85TT. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - PT Piaggio Indonesia resmi memboyong Moto Guzzi V85TT ke Tanah Air. Motor ini pertama kali diperkenalkan di Thailand pada Mei 2019 dan dibanderol seharga Rp650 juta (on-the-road Jakarta)

Moge bergenre adventure ini dipamerkan dari mall ke mall, dimulai di Kota Kasablanka Jakarta mulai 9 Juli hingga 14 Juli 2019.

"Mei lalu, Piaggio Group telah meluncurkan Moto Guzzi V85TT untuk wilayah Asia Pasifik di Thailand. Kini, motor tersebut hadir di Indonesia," kata PR & Communications Manager PT Piaggio Indonesia, Robby Gozal, di Jakarta, Sabtu (13/7/2019).



Dari desainnya, V85TT terbilang unik, dan berbeda dari kebanyakan motor adventure lain. Pasalnya motor ini memadukan gaya klasik dunia off-road dengan elemen teknologi terbaru, seperti cluster instrumen digital dan pencahayaan LED.

"Motor jenis travel enduro klasik ini didedikasikan bagi mereka yang menginginkan kendaraan roda dua serbaguna dengan keunikan khas Italia, yang bisa dipakai di berbagai kondisi jalan," imbuhnya.

Selain itu, Daytime running lamp (DRL) di lampu depan dihiasi dengan siluet dari lambang Moto Guzzi yang ikonik. Moto Guzzi V85TT juga dilengkapi dengan plexiglass windshield dan sepasang handguard.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak