alexametrics

Bikin Ngiler Doang, BMW Siapkan Pickup Tetapi Tidak untuk Dijual

loading...
Bikin Ngiler Doang, BMW Siapkan Pickup Tetapi Tidak untuk Dijual
BMW X7 Pickup. FOTO/ Ist
A+ A-
BERLIN - BMW akan memperkenalkan truk pickup buatannya di BMW Motorrad Days 2019. Truk pickup dibuat khusus menggunakan basis model X7 yang baru saja diluncurkan.

Truk yang diperlihatkan oleh motor F 850 ​​GS berada di belakangnya adalah hasil desain pelatih kejuruan BMW Group, bekerja sama dengan divisi Konstruksi Konsep dan Model Kendaraan di pabrik BMW di Munich, Jerman. Ini tidak untuk dijual, tetapi ini hanya proyek khusus.

Hanya dalam 10 bulan, 12 peserta yang terlibat dalam proyek ini berhasil memodifikasi model X7 yang sudah digunakan sebagai tes terhadap truk pickup konsep yang dapat sepenuhnya operasional dan dapat dilakukan di jalan biasa. Konsep generasi dan metode eksekusi juga dipikirkan sendiri.
Bikin Ngiler Doang, BMW Siapkan Pickup Tetapi Tidak untuk Dijual

Dari SUV tujuh tempat duduk, sekarang truk pickup hanya bisa menampung lima orang dan di belakangnya ada ruang 140 cm panjang ketika ditutup dan 200 cm ketika pintu dibuka. Seluruh panjang kendaraan juga meningkat 10 cm, dan sebagai hasil dari penggunaan bahan CFRP pada komponen atap dan pintu barang dagangan, beratnya berkurang 200 kg dibandingkan dengan X7 yang biasa.



Sebagai finishing, mereka telah memilih untuk menggunakan kayu jati di lantai dan sisi ruang bagasi, sementara bodi kendaraan dicat dengan warna biru logam Tanzania yang dipilih dari katalog warna Individual BMW.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak