alexametrics

Gambar Nyata Apple iPhone 11 Muncul di Internet

loading...
Gambar Nyata Apple iPhone 11 Muncul di Internet
Apple berencana merilis iPhone 11 dengan konsep tiga kamera belakang pada bulan September mendatang. Foto/ist
A+ A-
CUPERTINO - Akhir tahun ini, Apple berencana merilis iPhone generasi berikutnya. Sampai sekarang pengembangan iPhone masih tertutup rapat. Namun publik sudah tahu bahwa iPhone 11 bakal menggunakan pengaturan tiga kamera belakang.

Merujuk laporan terbaru, laman Giz China melaporkan, Apple iPhone 11atau XI akan datang dengan konsep "Yuba triple camera". Sekarang hadir foto yang tampak seperti gambar nyata dari smartphone iPhone 11.

Menurut Slashleaks, gambar tersebut kemungkinan besar adalah gambar asli Apple iPhone 11. Bagian belakang handphone memiliki tiga kamera dengan flash. Bingkai tengah melanjutkan pola emas dari iPhone XS/XS Max.



Tentu saja hal yang paling mencolok adalah tiga sensor besar. Tapi desain "rumah" kamera menjadi kritik tersendiri karena dianggap kurang menyenangkan secara estetika.

Dilaporkan iPhone tahun ini akan secara resmi dirilis pada 10 September. Selain square three-shot, Apple akan meningkatkan kapasitas baterai, mendukung pengisian kabel yang lebih cepat, membalikkan pengisian nirkabel, dan akan membatalkan fungsi 3D Touch.

Laman Giz China mengutarakan, ada laporan Apple yang mungkin menghadapi kekurangan pasokan tampilan untuk seri iPhone 11. Karena itu, perusahaan berbasis di Cupertino itu tengah bernegosiasi dengan BOE, pabrikan layar asal China, untuk pengadaan display OLED masa depannya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak