alexametrics

Pasar SUV Bergairah, Suzuki Bakal Hadirkan S-Presso

loading...
Pasar SUV Bergairah, Suzuki Bakal Hadirkan S-Presso
Suzuki Future-S Concept. FOTO/ Ist
A+ A-
NEW DELHI - Suzuki Maruti bersiap menghadirkan S-Presso yang digadang-gadang sebagai penerus Alto. SUV model baru Suzuki ini akan menganggu kehadiran Renault Kwid.

Seperti dilansir dari Rushlane, S-Presso pada mengambil model Konsep Future-S yang dipamerkan di Auto Expo edisi sebelumnya. Untuk diposisikan sebagai alternatif berkuda untuk orang-orang seperti Maruti Wagon R dan Celerio, S-Presso akan dibangun untuk target biaya yang agresif.

Mobil kecil Maruti yang baru tampaknya menawarkan ruang interior yang luas dan tetap mempertahankan jejak kaki yang kompak.



Rencananya yang memiliki nama mirip dengan jenis kopi ini (espresso) ini akan diluncurkan di gelaran Festive Season 2019 di India. Sayang, tidak banyak informasi yang dibocorkan terkait crossover terbaru ini.

Meski begitu, mobil ini sudah dipastikan bakal menjadi rival kuat Renault Kwid. S-Presso hadir dengan gaya crossover berbalut kelir bodi two-tone yang sangat digemari konsumen muda.

Kabarnya, Suzuki S-Presso akan dijual melalui dealer Maruti Arena. Namu, belum jelas apakah S-Presso hadir sebagai pengganti Suzuki Alto atau bukan.

Crossover S-Presso disebut menjadi harapan baru bagi Suzuki untuk bertarung di segmen mobil kecil. Ini mengingat pasar India sedang kurang bagus untuk mobil jenis ini yang angkanya terus menurun sejak 2010.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak