alexametrics

Realme Konfirmasi Datangkan realme X ke Indonesia Tanggal 25 Juli

loading...
Realme Konfirmasi Datangkan realme X ke Indonesia Tanggal 25 Juli
Realme Konfirmasi Datangkan realme X ke Indonesia Tanggal 25 Juli
A+ A-
JAKARTA - Realme hari ini mengkonfirmasi akan menghadirkan lini produk terbarunya, realme X, ke Indonesia. Rencananya handphone kelas flasghip di pasar menengah itu bakal meluncur pada 25 Juli mendatang.

Untuk diketahui, realme X akan menghadirkan banyak inovasi dan pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” kepada anak muda di Indonesia. Tidak hanya itu, perusahaan juga akan meluncurkan Special Edition realme X Spider-Man: Far From Home untuk penggemar superhero di Tanah Air.

Josef Wang, Marketing Director realme SEA mengatakan, realme X adalah salah satu produk yang disiapkan oleh realme untuk bersaing di pasar smartphone global, termasuk Indonesia. Realme X menjanjikan anak-anak muda Indonesia pengalaman smartphone “Dare-to-Leap” yang lengkap dalam hal kinerja, desain, kualitas, dan layanan.



“Tujuan kami adalah untuk menciptakan produk dengan serangkaian pengalaman baru dan unik bagi anak muda. Realme X mencerminkan filosofi realme yang Dare-to-Leap di mana smartphone ini kami ciptakan penuh inovasi. Di masa depan, realme berharap untuk terus tumbuh bersama anak muda dan menjadi simbol bagi mereka yang berada di garis depan untuk tren baru,” tutur Josef.

Realme X menghadirkan sejumlah fitur serba pertama bagi realme. Sebagai permulaan, realme X adalah smartphone pertama realme yang menggunakan layar full-screen tanpa takik, yang memungkinkan smartphone ini untuk memiliki rasio screen-to-body hingga 91,2%. Realme X mengusung layar FHD+ Super AMOLED 6,53 inci dan mendukung VOOC Flash Charge 3.0. realme X juga smartphone pertama realme yang hadir dengan in-display fingerprint berbasis optik untuk mengamankan data penting di dalamnya.

Josef mengutarakan, hal terbaik yang dihadirkan oleh realme X datang dari sektor kamera. Realme X memiliki konfigurasi kamera ganda di bagian belakang beresolusi 48 MP dengan sensor Sony IMX586 dan kamera sekunder 5MP.

Kamera ini juga dilengkapi dengan mode Nightscape untuk pemotretan low light yang ditingkatkan dan Chroma Boost untuk mendapatkan foto dengan ketajaman warna yang lebih baik. "Untuk kamera selfie, realme X adalah ponsel pertama realme yang dilengkapi dengan kamera pop-up yang naik dari tengah atas frame dan hanya membutuhkan waktu sekitar 0,74 detik untuk dioperasikan. Mekanisme kamera pop-up ini menggunakan kamera beresolusi 16 MP dengan sensor Sony IMX 471 untuk mengambil foto selfie yang cerah dan tajam," katanya lagi.

Setelah mengumumkan kerja sama eksklusif dengan Spider-Man: Far From Home pada pekan lalu, realme juga mengonfirmasi akan meluncurkan edisi khusus dan terbatas realme X Spider-Man: Far From Home untuk anak muda di Indonesia. Spider-Man merupakan superhero yang populer karena para penggemarnya mengenalinya sebagai superhero anak muda dan menjanjikan.

"Realme dan Spider-Man: Far From Home berkolaborasi untuk meluncurkan paket bundel edisi khusus, yang memberi konsumen smartphone dengan semangat Dare-to-Leap yang bergaya, trendi, dan bersemangat," kata Josef seraya menambahkan, realme X dan edisi khusus Spider-Man: Far From Home segera diluncurkan pada bulan Juli ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak