alexametrics

Apresiasi untuk Industri Telekomunikasi Kembali Digelar

loading...
Apresiasi untuk Industri Telekomunikasi Kembali Digelar
Ilustarasi Teknologi Digital. FOTO/Ist
A+ A-
JAKARTA - Selular Media Network, kembali menyelenggarakan Selular Congress dan Selular Award 2019. Gelaran ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pelaku industri telekomunikasi di Tanah Air.

Selular Congress kali ini mengusung 'Croating New Business Through Innovation and Collaboration". Sesuai dengan tema yang diusung, Selular Congress kali ini membahas bagaimana peranan perkembangan teknologi mengubah pola bisnis serta industri di Indonesia.

"Kehadiran internet cepat yang telah dimulai dari munculnya 3G, 4G dan akan segera masuk 5G, karenanya sangat penting bagi pelaku usaha untuk merubah mindset serta budaya kerja yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan di era internet cepat yang semakin dinamis," ujar Uday Rayana, Editor in Chief dan CEO Selular Media Network saat ditemui di acara Selular Congess 2019, Senin (15/7/2019).



Seluler Congress sendiri pertama kali digelar pada 2016 silam. Selular Congress ini terdiri dari tiga sesi yang meliputi dua sesi konferensi dan satu sesi Sharing Session.

Setiap sesi nya memiliki tema berbeda, yang dihadiri pembicara dari beberapa perwakilan diantaranya Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech), LinkAja, DANA, Bukalapak, Telkomsel, ADA Indonesia, Indosat Ooredoo Garena Indonesia, Grab Indonesia, Tokopedia serta Sirclo.com.

Di malam hari acara ditutup dengan Seluler Award yang terdiri dari 8 kategori, dengan masing-masing melibatkan industri telekomunikasid an vendor smartphone di Indonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak