alexametrics

Mobil MPV EV Terbaru Daihatsu Sudah Berada di GIIAS 2019

loading...
Mobil MPV EV Terbaru Daihatsu Sudah Berada di GIIAS 2019
Mobil MPV EV Daihatsu sudah berada di GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018 yang diselenggarakan di ICE, BSD City. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Dua hari menjelang GAIKINDO Indonesia International Auto Show 2018 yang diselenggarakan di ICE, BSD City, Tangerang, pada tanggal 18-28 Juli 2019, semua produsen mempersiapkan diri untuk meramaikan ajang automotif terbesar tersebut.

Mobil MPV Daihatsu tersebut tertangkap Kamera SINDOnews tengah tengah menyiapkan kendaraan keluarga (MPV) masa depan bertenaga EV (tenaga listrik), varian ini diturunkan dari Container dan diboyong masuk ke area GIIAS 2019 Senin (15/7/2019). (BACA JUGA: Nongkrong di GIIAS 2019, Inilah Penampakan Pertama Toyota F-CR)

Berdasarkan tampangnya sekilas mobil DN Mulitisix Concept, DN Multisix Concept. Mobil tersebut diklaim memiliki kapasitas penumpang hingga enam orang penumpang sekaligus.
Mobil MPV EV Terbaru Daihatsu Sudah Berada di GIIAS 2019

Beragam keunggulan pun telah disematkan pada mobil konsep tersebut seperti desain Modern Front Face yang terdiri dari integrated front grille dengan aggressive head lamp design, sporty bumper design berornamen hitam dan design DRL unik.



Keunggulan lain adalah desain Tough & Sporty Side Body yang terdiri dari flying roof design & tough body line, bigger alloy wheel dengan desain twisting sporty, high ground clearance, dan suicide door type.
Mobil MPV EV Terbaru Daihatsu Sudah Berada di GIIAS 2019

Mobil konsep ini juga dilengkapi dengan Futuristic Rear Design yang terdiri dari modern rear lamp horizontal chrome list, modern rear spoiler berdesain duck tail, dan modern rear bumper plus ornamen hitam.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak