alexametrics

Soal IQOO, Vivo Indonesia Sebut Nothing is Impossible

loading...
Soal IQOO, Vivo Indonesia Sebut Nothing is Impossible
Senior Brand Director vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma saat memberikan keterangan pada awak media di Jakarta, Selasa (16/7/2019). FOTO/ Ist
A+ A-
JAKARTA - Maret lalu, Vivo merilis satu varian smartphone yang fokus di segmen gaming yang diberi nama Vivo IQOO alias I Quest On and On.

Smartphone perdana iQOO hadir dalam 2 konfigurasi yakni 8/128GB dan 8/256GB. iQOO tersedia dalam varian warna Optic Blue, Lava Orange dan Samurai Black.

Namun apakah ponsel tersebut akan segera masuk ke Indonesia? Menjawab pertanyaan konsumen Senior Brand Director vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma mengatakan masih belum ingin membawa ponsel gaming tersebut ke Tanah Air.



Pihaknya masih ingin fokus pada seri terbaru yang baru saja mereka luncurkan yakni S1.

"Sampai detik ini kita masih belum berencana untuk memasukkan IQOO ya. karena kita masih fokus dengan s1 Ini juga baru launching hari ini," ujarnya usai peluncuran vivo S1 di Jakarta, Selasa (16/7/2019).

Edy juga mengaku sampai saat ini pihaknya belum mendapat kabar dari pusat untuk memboyong seri ini. Pasalnya pasar Indonesia dinilai sangat dinamis dan vivo masih akan terus melakukan research soal itu.

"Market di Indonesia sangat dinamis sekali, mangkanya kita juga lihat research terus cocok nggak sih. Kalau bicara kemungkinan sebenarnya kemungkinan pasti ada, nothing is impossible," imbuhnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak