alexametrics

Kamera Galaxy Note10 Mirip S10 Plus, Tapi Punya Fitur Eksklusif Baru

loading...
Kamera Galaxy Note10 Mirip S10 Plus, Tapi Punya Fitur Eksklusif Baru
Galaxy Note10 akan menjadi ponsel unggulan terakhir untuk menggunakan sensor 12 MP 1/2,55 1,4 m. Sensor khusus ini telah ada sejak zaman Galaxy S7. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Smartphone flagship Samsung Galaxy Note10 kembali hadir dengan sejumlah informasi spesifikasinya. Kali terkait dengan modul kamera pada phablet tersebut.

Menurut akun Twitter, Miss Universe, Galaxy Note 10 bakal menggunakan kamera utama yang sama dengan Galaxy S10 Plus. Karena S10 Plus dilengkapi modul tiga kamera, maka penggemar Samsung bisa berharap mendapatkan tiga sensor pada Note10.

Dengan catatan, pada handset terbaru itu, Samsung akan menerapkan fitur eksklusif baru. Fitur khusus ini digambarkan sebagai fitur "sangat teknis", bisa juga itu berupa kamera Time-of-Flight 3D.



Publik sendiri telah mendengar desas-desus tentang fitur ini selama beberapa waktu. Karena Mode Malam merupakan fitur yang ada di beberapa perangkat Samsung, maka kecil kemungkinan akan hadir sebagai kemampuan Note10.

Miss Universe dalam akun Weibo-nya menyebutkan, Galaxy Note10 akan menjadi ponsel unggulan terakhir untuk menggunakan sensor 12 MP 1/2,55 1,4 m. Sensor khusus ini telah ada sejak zaman Galaxy S7. Namun dengan Galaxy S11, pabrikan Korea Selatan itu akan memperkenalkan konfigurasi baru.

Sebelumnya, perangkat telah mengunjungi basis data GeekBench. Daftar dalam situs tolak ukur mengonfirmasi kehadiran chipset Exynos 9825 bersama RAM 8 GB. Handphone menembus skor 4.495 poin dalam single-core dan 10.223 dalam multi-core.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak