alexametrics

Render Nokia 7.2 Tunjukkan Ponsel Punya Lingkaran Tiga Kamera Belakang

loading...
Render Nokia 7.2 Tunjukkan Ponsel Punya Lingkaran Tiga Kamera Belakang
Nokia 7.2 akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 serta baterai 3.500 mAh. Foto/Ist
A+ A-
HELSINKI - Bocoran render Nokia 7.2 kembali hadir di internet. Dari render itu terungkap bial smartphone ini menggunakan desain tiga kamera belakang yang berbeda.

Laman Giz China mencatat, bagian belakang smartphone memiliki semacam desain figur "8" dengan lingkaran atas yang jauh lebih besar dibandingkan bundaran di bawahnya. Lingkaran atas berisi tiga kamera belakang dan lampu kilat, sedangkan lingkaran bawah yang lebih kecil dijadikan sarana sensor sidik jari.

Menurut Slashleaks, model baru TA-1198 mempunyai nama resmi Nokia 7.2. Pada sisi depan menggunakan desain tampilan takik titisan hujan.



Menurut laporan sebelumnya, ketiga kamera tersebut merupakan kombinasi super wide-angle + kamera utama + depth of field. Kamera utama menggunakan lensa 48 MP dengan sertifikasi lensa Zeiss. Hanya tidak diketahui sensor pastinya yang akan digunakan handphone keluaran HMD Global tersebut.

Ponsel memiliki konektor USB Type-C di bagian bawah, sedangkan port headphone 3,5 mm ditempatkan di bagian atas. Selain itu, ada tombol terpisah di sisi kiri yang disebut tombol AI terpisah.

Sedangkan untuk perangkat keras, laporan sebelumnya mengatakan, Nokia 7.2 akan datang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 660 serta baterai 3.500 mAh. Ini hanya spekulasi dan tidak ada konfirmasi yang membenarkannya untuk saat ini.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak