alexametrics

Galaxy A10S Bisa Hadir dengan Prosesor Di-Upgrade dan Baterai 4.000 mAh

loading...
Galaxy A10S Bisa Hadir dengan Prosesor Di-Upgrade dan Baterai 4.000 mAh
Menurut laporan terbaru, Galaxy A10s akan menjadi versi A10 yang lebih baru. Ponsel akan datang dengan perbaikan pada lembar spesifikasi dibandingkan pendahulunya. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung Galaxy A-series merupakan produk handphone yang meraup kesuksesan di pasar handphone manapun. Setelah di awal malu-malu melakukan peluncuran, kini jumlah varian perangkat midrange itu dengan cepat membengkak.

Samsung mulai menghadirkan lebih banyak perangkat dengan spesifikasi yang lebih baik dan fitur ditingkatkan. Sekarang Samsung sudah memiliki Galaxy A80 yang merupakan mid-range premium dan Galaxy A90 bakal debut dalam waktu dekat.

Sekarang tampaknya pabrikan Korea Selatan ini merencanakan beberapa peningkatan untuk model yang sudah ada. Seperti Galaxy A10 yang akan kembali sebagai Galaxy A10s.



Menurut laporan terbaru, Galaxy A10s akan menjadi versi A10 yang lebih baru. Ponsel akan datang dengan perbaikan pada lembar spesifikasi dibandingkan pendahulunya. Termasuk, CPU octa-core clock 2GHz, pengaturan kamera belakang ganda (13 MP + 2 MP) dan baterai 4.000 mAh yang jelas lebih besar dari edisi sebelumnya.

Handset baru akan menampilkan pemindai sidik jari yang dipasang di belakang. Unit tersedia dalam warna hitam, biru, dan hijau.

Smartphone sudah melewati FCC dan WiFi Alliance. Karena itu, handphone telah mendekati tanggal peluncurannya. Sementara Samsung masih perlu mengungkapkan rincian lebih lanjut tentang S-upgrade untuk seri-A, pabrikan Korea itu dipercaya menempatkan fokusnya di India, di mana persaingan menuntut handset yang lebih banyak dan lebih baru dengan spesifikasi menarik.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak