alexametrics

Dimas dan Nadine Brand Ambassador Mitsubishi

loading...
Dimas dan Nadine Brand Ambassador Mitsubishi
Dimas dan Nadine Brand Ambassador Mitsubishi. (Istimewa).
A+ A-
ADA yang menarik di sela-sela peluncuran Mitsubishi Outlander PHEV di Jakarta pada akhir pekan lalu. Saat peluncuran mobil hybrid itu, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menginisiasi sebuah program yang dinamakan Start Now.

Menurut President Director PT MMKSI Naoya Nakamura, program ini adalah program kepedulian lingkungan, di mana setiap masyarakat diajak ikut serta menjaga lingkungan dengan berbagai cara yang mereka lakukan. "Apa saja yang bisa kita lakukan, mulailah sekarang, start now," ujar Naoya Nakamura. Inilah mengapa Mitsubishi menurut Naoya Nakamura memilih pasangan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Menurut Mitsubishi, keduanya memiliki kegiatan yang tinggi pada lingkungan. "Begitu saya tahu mobil ini ramah lingkungan, itu jadi nilai plus untuk saya. Karena saya dan istri saya sangat cinta lingkungan," ujar Dimas Anggara.



Senada dengan Dimas, Nadine Chandrawinata sangat menyambut baik peluncuran Outlander PHEV di Indonesia. "Mobil ini salah satu solusi yang efektif untuk menurunkan polusi udara karena memang sangat ramah lingkungan," ucapnya. Dengan diluncurkannya mobil ini, Dimas Anggara berharap masyarakat bisa memanfaatkan teknologi plug-in hybrid di dalamnya yang akan berdampak baik pada lingkungan.

"Harapannya, Outlander PHEV bisa menjadi pionir mobil ramah lingkungan di Indonesia dan digunakan masyarakat. Sebab, kita harus menjaga dan mencintai lingkungan di sekitar kita," ucapnya. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak