Hadir di GIIAS 2019, SBD Luncurkan Produk-Produk Unggulan Inovatif

Kamis, 18 Juli 2019 - 15:10 WIB
Hadir di GIIAS 2019, SBD Luncurkan Produk-Produk Unggulan Inovatif
Hadir di GIIAS 2019, SBD Luncurkan Produk-Produk Unggulan Inovatif
A A A
TANGERANG - Stanley Black & Decker (SBD), perusahaan perkakas terkemuka asal Amerika Serikat (AS) kembali berpartisipasi di gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Berlokasi di Hall 9 Booth No S53-S58, SBD menghadirkan berbagai produk peralatan (tools) anyar berteknologi tinggi bagi industri serta para pecinta dunia automotif.

SBD akan membawa semua produk unggulan Stanley, Dewalt, Black + Decker, khususnya produk perkakas automotif. Selain itu, SBD juga menghadirkan produk yang baru saja diluncurkan, yakni coffee maker digital.

"Di ajang GIIAS kali ini, kami launching polisher baru dari Stanley SP137," ucap Country Director Stanley Black & Decker Indonesia King Hartono Hamidjaja, kepada media di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan, Kamis (18/7/2019).

King menambahkan, untuk semakin menarik minat para pecinta dunia automotif, SBD pada ajang GIIAS kali ini juga memberi sejumlah promo menarik antara lain diskon Crazy Sale up to 73% dan Flash Sale discount Up To 92%. Berbagai promo itu bisa didapatkan jika konsumen datang langsung ke booth SBD.

"Sebagai perusahaan peralatan global, kami selalu memberi nilai lebih kepada para pelanggan. SBD saat ini juga sudah memiliki service center di seluruh Indonesia, dengan berbagai showroom yang ada di Jawa Tengah, Jakarta dan Surabaya," tegas King.

SBD, tegas dia, ingin turut berkontribusi pada perkembangan industri automotif nasional. Ajang GIIAS 2019 ini diharapkannya membuat para pecinta dunia automotif semakin kenal dengan berbagai pilihan produk berkualitas tinggi milik SBD.

"Kehadiran SBD di GIIAS 2019 menjadi bukti bahwa perusahaan selalu hadir dan turut berkontribusi di tengah-tengah perkembangan industri nasional," ungkapnya.

Dia menegaskan, SBD komitmen menghadirkan produk yang dapat menunjang perkembangan dunia automotif, baik dari level industri, perbengkelan, hingga peralatan (tools) yang dapat digunakan untuk konsumen atau pehobi dunia automotif dalam sehari-hari.

King menjelaskan, para pemilik kendaraan baik roda dua maupun empat, sudah seharusnya memiliki tool kit, karena merupakan perkakas teknik yang memudahkan untuk membuka, memperbaiki, maupun mengencangkan baut, atau hal-hal lain yang sifatnya mekanis.

"Berbagai produk tools milik SBD sudah teruji, harga bersaing dengan standar internasional, serta melewati quality control sehingga kualitasnya terjamin ketika digunakan konsumen, para pecinta dunia automotif," tegas King.

Di beberapa kota besar, kata dia, tools milik SBD juga sudah digunakan berbagai komunitas seperti perajin kayu. "Ini membuktikan, produk SBD diterima masyarakat luas," tandasnya.
(fjo)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0401 seconds (0.1#10.140)