Samsung Indonesia Klaim Duo Galaxy Note20 Berikan Pengalaman Gaming Maksimal

Senin, 24 Agustus 2020 - 13:35 WIB
loading...
Samsung Indonesia Klaim Duo Galaxy Note20 Berikan Pengalaman Gaming Maksimal
Galaxy Note20 Ultra, sebagai varian tertinggi dari Samsung Note20, hadir bersama layar berukuran 6,9 inci dengan kualitas WQHD+ yang memberikan kualitas gambar terbaik untuk membuat pengalaman bermain menjadi semakin berkualitas. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Duo Galaxy Note20 yang baru saja mendarat di Indonesia diklaim memberikan kemudahan bagi pengguna dalam bekerja sekaligus berkreasi dan bermain.

Bagi gamer, Galaxy Note20 dan Note20 Ultra menawarkan fitur-fitur yang mengakomodasi segala kebutuhan mereka dalam menjalankan aktivitas sehari-hari menjadi lebih maksimal. (Baca juga: Kesaktian Gravitasi Bumi Belokan Jalur Asteroid yang Mengancam Manusia )

Afif Yulistian, gamer yang aktif berbagi pengalaman bermain game, menceritakan pengalaman gaming-nya saat menggunakan Galaxy Note20 Series. Dia merasakan pengalaman bermain game yang lebih menarik dengan smartphone flagship tersebut.

Anti-Lag
Bagi Afif, momen yang paling seru ketika bermain game adalah saat berhasil memenangkan pertandingan. Karena itu, memilih perangkat yang memiliki spesifikasi mumpuni dalam bermain game menjadi penting agar bisa menikmati pengalaman gaming antilag. Sekaligus membantu pemain mendapatkan kemenangan di setiap permainan.

Selain itu, perangkat yang mengusung spesifikasi terbaik juga mampu memudahkan pemain beradaptasi dengan smartphone tersebut.

Lag yang terjadi di tengah-tengah permainan adalah mimpi buruk bagi seluruh pemain, karena hal tersebut dapat mengaburkan kemenangan dalam sebuah pertandingan," ujarnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, memilih perangkat yang tepat dengan spesifikasi yang tidak main-main sangat penting untuk mendapatkan pengalaman seru dan membuat pemain lebih kompetitif. Galaxy Note20 Series diklaimnya mampu mengakomodasi berbagai jenis game, mulai dari casual games sampai game yang membutuhkan kegiatan pemrosesan yang besar seperti PUBG, Fortnite, hingga Black Desert tanpa adanya lag.

Untuk memberikan pengalaman bermain antilag, duo Galaxy Note20 hadir dengan mengusung prosesor Exynos990 yang diproduksi dengan teknologi fabrikasi terkini, 7nm. Hasilnya, Exynos 990 diyakini menghadirkan kinerja Central Processing Unit (CPU) 25% lebih baik dari prosesor generasi sebelumnya. Di sisi lain, kinerja Graphic Processing Unit (GPU) juga meningkat hingga 20%.

Selain itu, Exynos 990 juga ditunjang oleh RAM LPDDR5 yang mampu menciptakan performa tertinggi pada sebuah smartphone. Yakni, dengan pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps. Hal tersebut mampu menciptakan pengalaman bermain game tanpa lag serta efisiensi daya hingga 20% dibandingkan RAM seri LPDDR4X.

Performa tingkat tinggi semakin lengkap dengan kapasitas baterai hingga 4.500 mAh yang dimiliki Galaxy Note20 Series. Selain itu, Galaxy Note20 Series sanggup mengisi daya lebih dari 50% hanya dalam waktu 30 menit guna mendukung aktivitas bermain tanpa rasa khawatir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1662 seconds (0.1#10.140)