alexametrics

Honda ADV150 Hadir, Penantang Aerox 155 Lahir di GIIAS 2019

loading...
Honda ADV150 Hadir, Penantang Aerox 155 Lahir di GIIAS 2019
Penampilan Honda ADV150 di GIIAS 2019. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - Setelah bertebaran di Jagat Maya, akhirnya PT Astra Honda Motor meluncurkan Honda ADV150 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 di ICE BSD Tangerang, 18 Juli 2019.

Motor berkode Kowa atau si baby X-ADV santer terdengar, hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak AHM perihal motor yang digadang- gadang sebagai penantang Yamaha Aerox 155.

Namun jika dilihat tampangnya secara bodi jelas motor ini sama persis dengan X-ADV Berdesain tangguh serta unik, berperforma tinggi, dan sarat dengan fitur canggih, model ini dihadirkan untuk menjawab penantian para pecinta big bike berjiwa petualang.



Dirancang dengan konsep pengembangan “Go have Fun”, Honda X-ADV memadukan karakter sepeda motor yang nyaman dikendarai di tengah perkotaan namun tetap tangguh untuk berpetualang dan turing jarak jauh. Beragam fitur premium yang disematkan, posisi berkendara yang tegak, serta dukungan tenaga mesin dan chasis tangguh mampu memberi pengalaman berpetualang yang tak terlupakan.

Honda X-ADV memberikan sensasi berkendara yang berbeda melalui penyematan transmisi Dual Clutch, serta fitur premium G-Switch dan Honda Selectable Torque Control untuk mendukung performa petualang.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak