alexametrics

Para Kreator Muda Unjuk Karya di Upper West Mixed-Use Development BSD

loading...
Para Kreator Muda Unjuk Karya di Upper West Mixed-Use Development BSD
Tampak salah satu kegiatan dari Creators Festival yang diadakan di Upper West Mixed-Use Development di BSD City. Foto/ist
A+ A-
Upper West Mixed-Use Development di BSD City menjadi tuan rumah Creators’ Festival. Ini merupakan acara yang ditujukan bagi para kreator muda untuk bertemu dan menunjukan hasil karyanya.

Acara yang diadakan pada 12-14 Juli 2019 ini menghadirkan 34 tenant yang menampilkan produk, seni, desain dan kuliner. Kegiatan ini merupakan seri acara Marketplace ke-9 yang diselenggarakan oleh Concrete Co-Working Space.

Produk yang dipamerkan di acara ditampilkan dalam sebuah marketplace dan pameran seni yang kreatif. Para kreator juga berkesempatan untuk berdiskusi dengan tokoh-tokoh kenamaan dari berbagai bidang industri kreatif melalui talk show dan workshop dari Eric (desainer grafis dari Thinking Room), Metaphor (studio desain interior), Revano Satria (arsitek), Love Bonito (fashion), Turning Point Coffee, Bartega (pelukis), Obin (pelukis arsitektur dan interior), Clarissa K9 (pelatih anjing) dan Dian Hasan, seorang pengendara sepeda yang mengupas sisi lain dari BSD City. Acara tersebut juga memiliki agenda “Car Meet” pada akhir pekan lalu yang menampilkan lima mobil modifikasi terpilih secara khusus.
Para Kreator Muda Unjuk Karya di Upper West Mixed-Use Development BSD

Creators’ Festifal diselenggarakan di Upper West Mixed-Use Development, sebuah proyek premium terbaru dari Sinar Mas Land di BSD City. Dalam acara itu, peserta dapat turut merasakan kehidupan komunitas modern dan multicultural yang penuh semangat yang ditawarkan Upper West Apartment melalui Experience Centre. “Pengembangan yang fokus untuk kualitas hidup live, work and play yang produktif ini dirancang dengan futuristik sesuai dengan tagline-nya, a glimpse of what lies ahead,” kata Hongky J Nantung selaku CEO Commercial Sinar Mas Land.



Upper West Mixed-Use Development dilengkapi beragam fasilitas seperti Soho/Apartemen Lobby, Office Lobby, Communal Meeting and Reading Lounge, Meeting and Reading Room, Refreshment Room, Day Care Center, Nature and Retreat Terrace, Games Room, Pantry and Private Dining Lounge, Barbeque Paviliun, Wellness and Yoga Terrace, Fitness Center, Infinity Pool, Function Room, Sky Pool, Car Park dan Basement Area. Fasilitas ini yang menjadikan Upper West mampu memberikan kenyamanan untuk mendapatkan work life balance bagi penghuninya dalam satu atap.

“Upper West terintegrasi dengan kawasan CBD BSD City di Jantung BSD yang dilengkapi beragam sarana dan prasarana lengkap, mulai kawasan perkantoran, rumah sakit, kawasan belanja, pendidikan, serta memiliki akses tol langsung, sehingga memiliki nilai investasi hunian yang tinggi,” tutur Hongky J Nantung.
Para Kreator Muda Unjuk Karya di Upper West Mixed-Use Development BSD

Lebih lanjut dikatakan, salah satu penyebab tingginya permintaan hunian apartment di kawasan BSD adalah akses langsung ke jalan bebas hambatan atau tol yang terhubung dengan Jakarta. “Akses tol langsung memang salah satu faktor utama memilih hunian di kawasan BSD City, karena memudahkan bagi para penghuni untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperti Bandung dan Bogor. Inilah yang jadi salah satu keunggulan kawasan BSD City karena kawasan ini memiliki akses tol dengan beberapa pilihan yaitu tol Kebon Jeruk-BSD City dan Pondok Indah-BSD City, kemudian juga ada alternatif lain yaitu melalui tol Balaraja Tigaraksa-Serpong dan Jakarta Outer Ring Road (JORR)-Soekarno Hatta International Airport. Akses tersebut juga akan dilengkapi dengan tol Balaraja-Tigaraksa ” papar Hongky.

Lebih dari sekadar tempat tinggal, Upper West Mixed-Use Development dirancang mengintegrasikan ruang kerja, bermain dan hidup sehari-hari. Integrasi ini memberikan koneksi dan sinergi yang memberi kesempatan dan semangat hidup yang baik.
Para Kreator Muda Unjuk Karya di Upper West Mixed-Use Development BSD

Lokasi Upper West di BSD City dikelilingi oleh berbagai kawasan bisnis seperti kawasan perkantoran BSD Green Office Pak, Digital Hub yang merupakan Sillicon Valley Indonesia, pusat pendidikan, rumah sakit berstandar internasional, fasilitas gaya hidup dan fasilitas publik lainnya. Dari sisi lingkungan, Sinar Mas Land mengembang berbagai fasilitas untuk menunjang keseharian masyarakat BSD City seperti Eka Hospital, Aeon Mall, The Breeze dan ICE. Mobilitasinya pun didukung dengan berbagai transportasi public mulai dari shuttle bus, feeder bus, bus Trans Jakarta dan kereta Commuter Line melalui Stasiun Cisauk di Intermoda BSD City dan Stasiun Rawa Buntu.

BSD City secara keseluruhan disiapkan untuk menjadi integrated smart digital city untuk mendukung transformasi ekonomi digital di era 4.0 ini. Secara infrastruktur, Sinar Mas Land terus mengoptimalkan manajemen transportasi terintegrasi, pengadaan utilitas, serta data centre, cloud system, big data, public Wi-Fi dan IoT. Semua ini didukung oleh layanan township dan customer handling management yang terintegrasi.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak