alexametrics

Xiaomi Unggah Video Pembongkaran Mi A3 Mulai Layar sampai Kamera

loading...
Xiaomi Unggah Video Pembongkaran Mi A3 Mulai Layar sampai Kamera
Xiaomi Mi A3 memiliki kapasitas 4.030 mAh atau hampir sama dengan baterai K20 dengan pengisian daya 18W yang sama. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Xiaomi baru saja mengunggah video pembongkaran resmi Mi A3, ponsel Android One terbarunya yang diklaim bakal laris di pasaran.

Proses pembongkaran tampak cukup sederhana, yakni lepaskan baki kartu hibrida dan cungkil membuka pada bagian belakang. Karena itu, Anda membutuhkan obeng akan membantu melakukannya.

Dari aksi itu terlihat video tetap ada di kamera -triple cam di belakang dan selfie cam- karena itu adalah fitur terbaik di ponsel ini. Pembongkaran juga menunjukkan adanya chipset Snapdragon 665, suatu komponen yang bukan menjadi favorit semua orang.

Spesifikasi layar tidak disebutkan dalam video. Hanya terindikasi ada rongga 0,915cc untuk pengeras suara, ukuran yang sama seperti pada Redmi K20.



Untuk baterai, Xiaomi Mi A3 memiliki kapasitas 4.030 mAh atau hampir sama dengan baterai K20 dengan pengisian daya 18W yang sama. Bahkan harganya pun cukup dekat. Semuanya cukup mirip, kecuali layar dan chipset-nya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak