alexametrics

Instagram Sembunyikan 'Suka' Posting di Lebih Banyak Negara, RI Belum Dituju

loading...
Instagram Sembunyikan Suka Posting di Lebih Banyak Negara, RI Belum Dituju
Instagram memperluas negara tujuan uji coba penyembunyian jumlah Like untuk menghindari hal yang tak diinginkan. Foto/ist Foto/ist
A+ A-
MENLO PARK - Di Kanada, Instagram telah menguji perubahan pada platform-nya yang menyembunyikan jumlah suka pada posting sehingga hanya bisa dilihat oleh pemilik akun saja.

Sekarang Instagram telah memperluas uji coba ke beberapa negara baru termasuk Irlandia, Italia, Jepang, Brasil, Australia, dan Selandia Baru. 'Suka' biasanya digunakan sebagai metrik untuk membandingkan posting satu sama lain, serta secara subjektif mengukur popularitas.

"Kami menguji ini karena kami ingin pengikut Anda fokus pada foto dan video yang Anda bagikan, bukan pada berapa banyak suka yang mereka dapatkan," kata perwakilan Instagram .seperti dilansir laman GSM Arena.



Instagram baru-baru ini meluncurkan langkah anti-intimidasi baru yang menandai komentar buruk. Hal itu membuat pemberi komen akan berpikir lagi tentang komentar tersebut.

Fitur Restrict juga diperkenalkan untuk membiarkan Anda menyembunyikan komentar yang membenci dari posting Anda. Terobosan itu diharapkan membantu pengguna menghindari bully pihak tak bertanggung jawab. Sayangnya proyek uji coba tersebut masih belum menuju Indonesia.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak