alexametrics

GIIAS 2019

Beyond Mobility Area Hadirkan Teknologi Automotif Termutakhir

loading...
Beyond Mobility Area Hadirkan Teknologi Automotif Termutakhir
Beyond Mobility Area Hadirkan Teknologi Automotif Termutakhir
A+ A-
AJANG Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 memiliki area khusus, Beyond Mobility Area. Di area ini, pengunjung GIIAS 2019 bisa merasakan dan mengenal lebih dalam teknologi automotif termutakhir di Indonesia. unia automotif selalu beririsan dengan teknologi. Saat ini perkembangan teknologi selalu menjadi industri yang sangat erat menjabat tangan industri automotif.

Nah, di GIIAS 2019 terdapat satu area bernama Beyond Mobility Area yang berada di Loading Dock Hall 6 ICE BSD, Tangerang, Banten, yang menunjukkan betapa eratnya kerja sama antara dunia teknologi dan automotif. “Gaikindo mengajak publik bersama-sama menyaksikan berbagai macam teknologi terkini dan inovasi terbaru dari para agen pemegang merek,” ujar Yohannes Nangoi, Ketua Umum Gaikindo.

Di Beyond Mobility Area, Gaikindo akan menghadirkan teknologi plug-in hybrid, electric vehicle , dan berbagai fitur teknologi update dari merek-merek kendaraan penumpang ternama. Contohnya, fitur smart technology yang mampu berintegrasi dengan gawai pengemudi dan memungkinkan interaksi lewat fitur tersebut di layar sentuh head unit kendaraannya, mulai melakukan panggilan telepon, update media sosial, hingga menggunakan berbagai aplikasi mobile seperti aplikasi belanja online dan transportasi online.



Semua teknologi itu akan bisa Anda coba langsung. Misalnya, jika penasaran dengan teknologi Wuling Indonesia Command (WIND) yang ada di Wuling Almaz 7 Seater, Anda bisa langsung datang ke area ini dan mencobanya langsung. Anda akan dipandu mempraktikkan bagaimana mudahnya fitur perintah suara di mobil yang diproduksi di kawasan Bekasi, Jawa Barat, itu.

Begitu juga jika Anda ingin mencoba teknologi Mazda Radar Cruise Control (MRCC) yang bisa membuat mobil berjalan adaptif dengan kondisi jalan dan kendaraan yang ada di depannya. Anda dipastikan terkejut betapa mobil All New Mazda3 bisa menyesuaikan kecepatan secara otonom dengan mobil yang ada di depannya.

Selain teknologi, Anda juga bisa memanjakan diri dengan mobilmobil listrik yang sudah dipasarkan di Indonesia, mulai BMW i8 hingga Mitsubishi Outlander PHEV yang dirilis di ajang GIIAS 2019. Anda akan diizinkan berkenalan dengan tek nologi mobil listrik di kedua mobil itu. Jadi, Anda tidak akan merasa asing jika suatu saat nanti mobil listrik benar-benar mengaspal di jalan-jalan Ibu Kota.

Anda juga tidak akan merasa khawatir lagi jika suatu saat benar-benar mampu memiliki mobil listrik. “Pada GIIASkali ini, pengunjung dipastikan mendapat experience langsung di Area Beyond Mobility yang akan memperkenalkan update teknologi automotif,” kata Rizwan Alamsjah, Ketua I Gaikindo.

Nah, jika Anda sudah datang ke GIIAS 2019, jangan terlena melihat-lihat mobil baru yang ada di ruangan ICE BSD. Sempatkan diri Anda datang dan langsung mencoba teknologi automotif termutakhir di Indonesia.
(don)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak