alexametrics

Tantang realme X, Huawei Bawa Ponsel Kamera Pop-up di Bawah Harga Rp4 Juta

loading...
Tantang realme X, Huawei Bawa Ponsel Kamera Pop-up di Bawah Harga Rp4 Juta
Jika Huawei ingin bersaing secara serius dengan realme dan Xiaomi, maka chipset yang dibenamkan harus bagus. Foto/ist
A+ A-
NEW DELHI - Huawei akan bergabung dengan pabrikan smartphone berkamera selfie pop-up harga terjangkau akhir bulan ini di India. Menurut sebuah laporan, perangkat akan dijual di bawah Rp4 juta.

Karena Xiaomi, realme, Oppo, dan vivo sudah menawarkan perangkat semacam ini di Negeri Hindustan, Huawei pun ingin mendapatkan bagian dari pasar tersebut. Handset yang dikabarkan didatangkan ke India kemungkinan Huawei P Smart Z atau Y9 Prime (2019).

Kedua perangkat memiliki kamera depan "bermesin" yang sudah dijual di negara lain dengan harga sama. Dengan tambahan fitur "premium", pasar berharap dapat melihat spesifikasi yang setara dengan segmen menengah "premium".



Laman GSM Arena menyebutkan, dengan dirilisnya smartphone ini di India, maka handset Huawei akan langsung berhadapan dengan realme X. Ini adalah salah satu dari beberapa smartphone kamera sembulan di bawah ambang batas harga Rp4 juta.

Jika Huawei ingin bersaing secara serius dengan realme dan Xiaomi, maka chipset yang dibenamkan harus bagus. Begitu juga dengan kemampuan kameranya, plus membutuhkan tampilan OLED. Karena fitur-fitur itulah yang dibawa oleh realme ke realme X.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak