alexametrics

Black Shark 2 Pro dengan Snapdragon 855 Plus Meluncur 30 Juli

loading...
Black Shark 2 Pro dengan Snapdragon 855 Plus Meluncur 30 Juli
Kini giliran Xiaomi yang mengumumkan bakal memperbarui Black Shark 2 dengan SoC terbaru Qualcomm, Snapdragon 855 Plus. Foto/ist itu.
A+ A-
BEIJING - Strategi dual flagship atau siklus penyegaran 6 bulan dengan cepat menjadi norma di industri smartphone. Masalahnya adalah OEM di masa lalu mengandalkan chipset yang sama untuk kedua perangkat.

Tetapi dengan pengumuman mengejutkan dari kehadiran Snapdragon 855 Plus beberapa hari lalu, tradisi tersebut segera berubah. Xiaomi pun menggoda pasar dengan rencana peluncuran Black Shark 2 Pro.

Seperti halnya OEM lainnya, Xiaomi juga berharap untuk memperbarui salah satu penawaran andalannya dengan Snapdragon 855 Plus terbaru. Ingat, chip Qualcomm Snapdragon 855 Plus dibuat khusus untuk gaming dan VR.



Jadi pada dasarnya semua OEM yang sejauh ini mengonfirmasi mengadopsi SoC ingin melakukannya dalam penawaran yang fokus pada game. ASUS pun membawa prosesor yang sama untuk ponsel ROG 2 mendatang, begitu juga Nubia Red Magic 3. Kini giliran Xiaomi yang mengumumkan bakal memperbarui Black Shark 2 dengan SoC terbaru itu.

Di akun Weibo, pabrikan China itu mengungkapkan akan meluncurkan Black Shark 2 Pro akhir bulan ini. Tepatnya tanggal 30 Juli.

Selain upgrade di SoC, para pengamat seluler tidak yakin apa lagi yang mau di-upgrade ke Black Shark 2 Pro. Kita tunggu saja kabar berikutnya tentang handphone gaming terbaru dari Xiaomi itu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak