alexametrics

Isuzu MU-X i-Series Resmi Mengaspal di GIIAS 2019

loading...
Isuzu MU-X i-Series Resmi Mengaspal di GIIAS 2019
Pameran GIIAS
A+ A-
TANGERANG - Isuzu Indonesia resmi meluncurkan varian terbaru segmen SUV, MU-X tipe i-Series di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019

"Tipe terbaru i-Series dihadirkan untuk mengisi segmen high SUV 7 penumpang. Khususnya yang ingin naik kelas atau bagi konsumen fleet,” kata Marketing Division Head Isuzu Sales Operation Andy Dwi Zatmoko di GIIAS, Kamis (18/7/2019).

SUV ini masih menggunakan mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi. Resultan pembakarannya, tenaga 136 PS dan torsi 320 Nm pada 1.800-2.800 rpm.



Mengusung konsep Drive the Confidence, Isuzu Mu-X 4x2 I-Series mendapat penyegaran dari segi tampilan. Desain front fascia, terlihat lebih tebal, dengan paduan grille kromium agar lebih kokoh. Lampu utama sudah pakai projector Bi-beam LED dipadu LED DRL.

Selain terlihat modern, pencahayaan juga lebih terang. Model facelift ini sekarang memiliki fitur auto levelling headlamp. Bisa mengatur posisi lampu sesuai dengan kebutuhan. Lalu pada lampu belakang, Mu-X menggunakan LED bergaris.

Mobil ini sudah dilengkapi smart-key (passive entry and start system), start-stop button untuk kepraktisan konsumen dalam berkendara, serta ruang kabin dan bagasi yang luas yang dipadukan dengan jok kulit hitam.

Isuzu i-Series dibanderol Rp 449 juta on the road Jakarta.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak