Bisa Dipesan, vivo S1 Siap Sokong Hobi Mobile Fotografi Kaum Muda

Jum'at, 19 Juli 2019 - 22:00 WIB
Bisa Dipesan, vivo S1 Siap Sokong Hobi Mobile Fotografi Kaum Muda
Bisa Dipesan, vivo S1 Siap Sokong Hobi Mobile Fotografi Kaum Muda
A A A
JAKARTA - Seusai dikenalkan resmi, konsumen di Indonesia sudah dapat melakukan pre-order atau pemesanan vivo S1 melalui gerai vivo store dan mitra retail, maupun secara online.

Handphone mengusung konsep generasi ke-5 Screen Touch ID dan layar Super Amoled Ultra All Screen seluas 6,38 inci FHD+ beresolusi 1080×2340 piksel. "Ditambah rasio layar hingga 90%, ini adalah beberapa nilai jual utama unit," kata Senior Brand Director Vivo Mobile Indonesia, Edy Kusuma, Jumat (19/7/2019).

Pilihan warna Cosmic Green dan Skyline Blue memmelengkapi desain stylish daro perangkat. Untuk jeroannya, vivo S1 memiliki RAM 4 GB, ROM 128 GB, dan baterai 4.500 mAh yang telah dilengkapi Dual-Engine Fast Charging. "Ponsel diotaki prosesor MTK 6765," imbuhnya.

Mendukung kebutuhan mengambil foto, vivo juga menghadirkan rangkaian fitur kamera yang menarik untuk dieksplorasi pengguna vivo S1. Antara lain, 32MP AI Selfie Camera & AI Triple Rear Camera.

Selain menghadirkan resolusi kamera 32 MP, vivo S1 menambah keseruan saat selfie atau mengambil foto portrait. Ketika mengaktifkan kamera depan vivo S1, pengguna bisa menggunakan mode AI Face Beauty dengan 13 komponen fitur untuk disesuaikan. "Bukan hanya saat mengambil foto, AI Face Beauty ini juga bisa diaktifkan saat mengambil video dan saat melakukan penggilan video," ujarnya.

"Untuk hasil lebih maksimal, pengguna bisa mengaktifkan Gender Detection dan bereksperimen dengan pilihan pencahayaan pada fitur Portrait Light Effect pada vivo S1," tambahnya.

vivo S1 mengusung kemampuan kamera belakang AI Triple Rear Camera yang mendukung aktivitas kaum muda pecinta traveling, spot hunting, atau penggemar OOTD (Outfit of The Day). Kamera utama 16 MP didukung dua sensor tambahan dengan masing-masing fungsinya untuk AI Super Wide-Angle dan Bokeh Mode sehingga membuat lebih banyak variasi angle untuk mengambil foto. Kedua fitur ini juga dapat dengan otomatis diaktifkan sesuai keinginan sebelum mengambil foto.

Menambah kemudahan menyunting hasil foto, vivo S1 juga memiliki fitur penyunting tambahan seperti Light Effect dengan 16 pilihan mode pencahayaan. Termasuk Stereo Light dan Monochrom Mode. Selain itu, terdapat fitur Ambiance Enhancement yang dapat digunakan untuk menambah detail pencahayaan atau karakter pada objek foto yang diambil menggunakan vivo S1.

"Proses menyunting foto ini juga akan semakin nyaman dengan layar Super Amoled Ultra All Screen yang jernih dan menampilkan warna dengan lebih vibrant dan kontras," pungkas Edy Kusuma.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.8151 seconds (0.1#10.140)