Pemilik Wuling Almaz Lama Dapat Gratis Update WIND Pertengahan Agustus

Sabtu, 20 Juli 2019 - 12:40 WIB
Pemilik Wuling Almaz Lama Dapat Gratis Update WIND Pertengahan Agustus
Pemilik Wuling Almaz Lama Dapat Gratis Update WIND Pertengahan Agustus
A A A
TANGERANG - Kabar baik bagi para pemilik Almaz lama. Wuling akan memberikan peningkatan pada salah satu fitur terbarunya, yakni WIND (Wuling Indonesian Command) secara gratis.

Hal tersebut disampaikan oleh Brand Manager Wuling Motors Indonesia, Dian Asmahani di tengah-tengah perhelatan GIIAS di ICE BESD, Tangerang, Banten. Dikatannya, update didapat pelanggan pada pertengahan Agustus mendatang.

Sulitkah? Dia mengumpamakan peningkatan yang diberikan ini seperti halnya update pada aplikasi di smartphone yang bisa dilakukan secara cuma-cuma. "Teknologi WIND ini seperti aplikasi di handphone, tinggal update. Pemilik Almaz lama bisa melakukan pembaruan, nanti di pertengahan bulan Agustus itu gratis tidak ada biaya," katanya menegaskan.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Layanan Purna Jual SGMW, Taufik S Arief, mengungkap, mereka akan membuat program khusus bagi para konsumen di masing-masing dealer Wuling. Namun soal bagaimana mekanismenya dia belum bisa menjabarkan lebih lanjut.

"Yang perlu dicatat semua proses update hanya bisa dilakukan di dealer resmi milik Wuling," imbuhnya.

WIND sendiri merupakan satu inovasi baru yang diberikan Wuling bagi konsumennya. Adapun fitur ini merupakan teknologi pengenalan suara yang mampu melakukan perintah seperti membuka dan menutup jendela, mengecilkan suhu AC, menyalakan musik dan sebagainya. Sedangkan, Almaz generasi pertama kali diluncurkan pada Februari tahun ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9170 seconds (0.1#10.140)