alexametrics

GIIAS 2019 Jadi Ajang Pamer 4 Truk Andalan UD Trucks

loading...
GIIAS 2019 Jadi Ajang Pamer 4 Truk Andalan UD Trucks
UD Truck memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light- Duty dalam ajang Gaikindo Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. FOTO/ Intan/ SINDOnews
A+ A-
TANGERANG - UD Truck memamerkan 4 produk andalannya dari lini truk Heavy-Duty dan juga truk Light- Duty dalam ajang Gaikindo Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Dari lini truk Heavy-Duty, diperkenalkan untuk pertama kali model Quester CDE 250 6x2 Rigid WB4300 yang menjadi produk paling anyar dari UD Truck.

Kendaraan ini didesain khusus untuk segmen angkutan tangki bahan bakar kapasitas 16.000 liter, tangki gas, tangki bahan kimia cair , asapal dan banyak lagi.



Truk ini juga memiliki konfigurasi sumbu 6x2 dengan tenaga 250 hp yang didesain khusus sesuai dengan standarisasi angkutan bahan bakar dimana penempatan lokasi baterai dan tangki solar disesuaikan dengan aturan standar angkutan tangki bahan bakar.

Melengkapi lini truk Heavy-Duty, dipamerkan pula truk andalan UD Truck di segmen transportasi kontainer atau EMKL (Expedisi Muatan Kargo Laut) yaitu model Quaster GKE 280 4x2 Tractor Head.

Ini merupakan truk tractor head dengan konfigurasi sumbu 4x2 yang emrupakan truk unggulan UD Trucks. Tractor Head ini dilengkapi dengan sistem pengereman udara (fulI-air brakes) dan ada fitur tambahan Antilock Brake System (ABS) demi memastikan keamanan dan juga struktur chassis yang kuat untuk memastikan stabilitas dan kenyamanan.

Memiliki tenaga maksimal hingga 280 dk pada 2.200 rpm dan torsi maksimal 1.050 Nm pada rentang rpm rendah (1.100 -1.700 rpm). Disandingkan sistem transmisi 9 kecepatan yang dirancang khusus untuk mendukung truk dengan torsi besar.

Untuk truk Light-Duty, UD Trucks menampilkan Kuzer RKE 150 HD 4x2 Rigid WB3850 dengan dua aplikasi unggulan. Truk pertama adalah KUZER RKE 150 HD 4x2 Rigid WB3850 dengan Box Aluminium yang memiliki keunggulan volume kubikasi muatan terbesar dikelasnya (28m3).
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak