alexametrics

Berhadiah Jutaan Rupiah, Honda Brio Virtual Modification Digelar Lagi

loading...
Berhadiah Jutaan Rupiah, Honda Brio Virtual Modification Digelar Lagi
PT Honda Prospect Motor (HPM) saat konferensi pers kontes Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2 bertema Racing vs Elegant di GIIAS, ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (20/7/2019). Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) #2” bertema Racing vs Elegant. Kontes ini merupakan wadah untuk menampilkan kreativitas para peminat modifikasi digital di Indonesia ini akan berlangsung selama periode 20 Juli–20 September 2019 dan terbuka untuk masyarakat umum.

Seluruh karya para peserta akan dipilih oleh tim juri yang terdiri dari 3 orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan karya digital. Dari seluruh karya yang masuk, akan dipilih 10 karya (masing-masing 5 tema Racing dan 5 tema Elegant) yang berkesempatan menjadi juara 1, 2 dan 3, serta kategori best decal dan best social media choice.

Juara pertama di kontes ini akan mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp15 juta, sedangkan juara kedua Rp10 juta, dan juara ketiga Rp8 juta. “Tidak hanya itu, pemenang kategori Best Decal akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp5 juta, pemenang kategori Favorite Winner by Social Media Rp2 juta, dan 10 kontestan terbaik akan mendapatkan masing-masing Rp2 juta,” kata Jonfis Fandy, Marketing and After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor di GIIAS 2019 ICE BSD, Tangerang, Banten, Sabtu (20/7/2019).



Pemenang “Honda Brio Virtual Modification” akan diumumkan pada 19 Oktober 2018. Masyarakat juga dapat memberikan suara untuk desain favorit pada kategori Social Media melalui akun Instagram @hondaisme. Syarat dan ketentuan lengkap serta materi untuk lomba dapat dapat dilihat di website www.honda-indonesia.com.

“Kontes Virtual Modification pertama yang kami gelar tahun lalu mendapat sambutan yang sangat antusias dengan lebih dari 500 peserta yang mengirimkan hasil karya mereka. Kami melihat tren modifikasi virtual ini semakin diminati para modifikator dan desainer karena mereka lebih bebas menuangkan ide mereka, sekaligus membuka kesempatan lebih luas bagi setiap orang untuk berkompetisi dan menunjukkan kreativitasnya,” pungkas Jonfis Fandy.
(thm,mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak