alexametrics

Di GIIAS 2019, Pengunjung Dapat Ilmu Cara Aman Berkendara

loading...
Di GIIAS 2019, Pengunjung Dapat Ilmu Cara Aman Berkendara
Pengunjung GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019
A+ A-
TANGERANG - GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah dibuka. Mengusung tema “Future in Motion” GIIAS 2019 akan menampilkan transformasi teknologi industri otomotif serta inovasi terbaru dari para agen pemegang merek.

Tema tersebut dapat diartikan sebagai upaya pergerakan industri otomotif Indonesia untuk menyongsong kemajuan di masa depan yang lebih baik dan untuk bisa berperan lebih penting dalam tatanan jaringan industri otomotif global.

Semangat “Future in Motion” akan hadir lewat berbagai teknologi kendaraan terkini dan berbagai program yang akan mengangkat otomotif dari sisi menarik. Sehingga masyarakat luas dapat mengetahui seberapa jauh perkembangan industri otomotif di Indonesia.



Selama berlangsungnya pameran pengunjung dapat merasakan langsung sensasi berkendara berbagai macam mobil yang turut dipamerkan pada ajang Test Drive yang bertempat di area Hall 3-3A dan Hall 5-6.

Kali ini, program uji kendaraan dari GIIAS 2019 juga sudah disempurnakan dengan Safety Driving & Riding Course. Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada pengunjung tentang pentingnya faktor keselamatan dalam berkendara dan teknik berkendara aman.

Ajang ini merupakan salah satu acara untuk memberikan pengalaman berbeda untuk pengunjung karena mereka akan mendapatkan pengertian tentang keselamatan berkendara dari para pakar dan kemudian secara langsung mengaplikasikannya di mobil baru yang hadir di area test drive GIIAS 2019.

Rangkaian acara Test Drive dapat dinikmati oleh seluruh pengunjung GIIAS 2019 cukup dengan menunjukkan SIM A dan SIM C serta mengikuti prosedur dan ketentuan yang telah ditentukan oleh panitia.

Tahun ini GIIAS 2019 didukung penuh oleh merek-merek kendaraan anggota GAIKINDO, termasuk didalamnya 20 merek kendaraan penumpang yakni; Audi, BMW, Chevrolet, Daihatsu, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu, Lexus, Mazda, Mercedes-Benz, MINI, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, VW, dan Wuling, serta 10 merek kendaraan komersial dan karoseri yaitu FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors, dan UD Truck, serta Adi Putro, Laksana, Tentrem. Serta diikuti oleh lebih dari 300 merek supporting otomotif di Indonesia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak