alexametrics

Honda N-WGN Tenaga 660cc Berteknologi CR-V dan Accord

loading...
Honda N-WGN Tenaga 660cc Berteknologi CR-V dan Accord
Honda N-WGN. FOTO/Ist
A+ A-
TOKYO - Honda resmi meluncurkan Honda N-WGN dan WGn dengan mesin 660cc berbodi kotak. Dan akan didistribusikan pelanggan di Jepang pada 9 Agustus 2019.

Seperti dilansir dari Carscoops, Minggu (21/7/2019), di panggung internasional, Honda sangat bersyukur dengan Civic Type R dan NSX sementara seri N-WGN mewakili homogenitas Honda sendiri.

Huruf N dalam model ini sebenarnya mengacu pada norimono pertama dalam bahasa Jepang yang berarti kendaraan. N-WGN menggunakan platform yang sama dengan mobil Honda kompak lainnya, N-BOX.



Pendekatan utama Honda untuk mengembangkan model seri N adalah mengidentifikasi hal terpenting dalam kehidupan seseorang dan memolesnya dengan sempurna sehingga cocok dengan kehidupan sehari-hari.

Berdasarkan filosofi itu Honda berusaha mengembangkan kendaraan yang sesuai dengan kehidupan setiap pelanggan dan nyaman digunakan oleh siapa pun dan secara praktis.

N-WGN bukan hanya imut dan bahkan tagline New Simple! juga memiliki karakter yang sama dan melambangkan budaya Jepang yang sederhana.

Seiring dengan kemajuan dan hukum, mobil imut ini dilengkapi dengan teknologi Honda SENSING® yang biasanya dilengkapi dengan model premium seperti CR-V dan Accord.

Berikut adalah fitur-fitur N-WGN:


Sistem Pengereman Mitigasi Tabrakan (CMBS)
Pencegahan Mulai Salah
Sistem Kemudi Mitigasi Tabrakan Pejalan Kaki
Sistem Pemberitahuan Keberangkatan Timah Mobil
Pengakuan Tanda Lalu Lintas
Sistem Mitigasi Keberangkatan Jalan (RDM)
Adaptive Cruise Control (ACC) dengan Follow Kecepatan Rendah
Lane Assisting Assist System (LKAS)
Pencegahan Mulai Mundur Palsu
Lampu Balok Tinggi Otomatis


Peralatan canggih di atas untuk mobil kompak sama mengesankannya dengan merek premium di pasar internasional.
Honda N-WGN

Sorotan lain adalah teknologi Collision Mitigation Braking System (CMBS ™) pada N-WGN adalah yang pertama dari jenisnya untuk mobil kompak di Jepang.

Teknologi ini mampu mendeteksi sepeda di bagian depan mobil. Ini penting karena Jepang adalah negara yang populer dengan sepeda.

Dalam hal mesin, N-WGN ditawarkan dengan dua pilihan yaitu 660 cc dan 660 cc turbo dan transmisi CVT tunggal. Konsumen juga ditawari dua opsi frontal (FWD) dan 4WD.
Honda N-WGN

Honda menargetkan total 7.000 unit penjualan di Jepang dan model ringkas N-WGN ini dapat dimiliki dengan harga mulai JPY 1.274.400 untuk model Honda SENSING FF hingga JPY 1.793.880 untuk model L Turbo Honda SENSING 4WD.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak