alexametrics

Jangan Tunggu Mi MIX 4 di Bulan Agustus, Xiaomi Masih Butuh Waktu

loading...
Jangan Tunggu Mi MIX 4 di Bulan Agustus, Xiaomi Masih Butuh Waktu
Rumor menyebutkan Mi MIX 4 akan datang dengan banyak model dan kemungkinan besar memasuki pasar pada bulan September. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Para penggemar Xiaomi tengah menunggu Mi MIX 4. Tapi kabar terakhir mengungkap handphone tidak akan hadir pada Agustus mendatang.

Dilansir dari Giz China, salah satu penggemar Mi baru-baru ini bertanya kepada pendiri Xiaomi, sekaligus Presiden Xiaomi, Lin Bin di Weibo. Pertanyaannya, apakah ada Xiaomi Mi MIX 4 pada bulan Agustus nanti?

Jawabannya singkat, "Tidak". Tapi ini tidak berarti ponsel tersebut tidak akan benar-benar hadir. Rumor juga menyebutkan Mi MIX 4 akan datang dengan banyak model dan kemungkinan besar memasuki pasar pada bulan September.



Sekadar catatan, generasi kedua Xiaomi Mi MIX diluncurkan pada 11 September 2017. Xiaomi Mi MIX 3 dirilis pada 25 Oktober 2018 dan terdengar masuk akal bila Mi MIX 4 didatangkan pada September atau Oktober juga.

Meskipun industri telah mendengar Xiaomi Mi MIX 4 sedang digarap dan berita ini telah dikonfirmasi beberapa kali, fitur utama dari ponsel ini masih belum diketahui. Satu-satunya hal yang kami dapatkan dari Xiaomi secara resmi datang dari Pendiri dan CEO Xiaomi Group, Lei Jun. Dia mengatakan Mi MIX 4 akan menjadi 'Unggulan Bisnis Seni Super'.

Fitur yang Akan Hadir
Karena tidak banyak fitur yang dikonfirmasi atau bocor untuk MIX 4, kita hanya bisa berasumsi. Opini didasari inovasi yang diumumkan oleh Xiaomi.

Misalnya, ada alasan untuk berpikir handphone yang akan datang mendukung pembukaan kunci sidik jari layar luas, kamera di layar, pengisian daya super cepat 100W, dan masih banyak lainnya. Mengingat handset Mi MIX selalu datang dengan inovasi, maka ada setiap alasan untuk berpikir semua atau sebagian dari teknologi tersebut dapat muncul di ponsel.

Sebelumnya, kita telah melihat paten lensa periskop Xiaomi. Dengan demikian perusahaan juga mengembangkan teknologi zoom multi-lipat. Jadi Mi MIX 4 bisa saja dilengkapi dengan lensa periskop.

Bicara prosesor, Qualcomm memprediksi Snapdragon 855 Plus akan tersedia pada paruh kedua tahun ini. Oleh karena itu, Xiaomi Mi MIX 4 dapat dilengkapi Snapdragon 855 Plus yang dapat memberikan versi 5G juga. Jadi ponsel sangat berharga untuk kita nantikan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak