alexametrics

Seri W Laris di India, LG Sudah Siapkan Line-up M10

loading...
Seri W Laris di India, LG Sudah Siapkan Line-up M10
LG dikabarkan tengah menyiapkan lineup smartphone terbarunya setelah sukses menjual seri W di India. Foto/Ist
A+ A-
SEOUL - Bulan lalu, LG meluncurkan jajaran smartphone W-Series baru yang terdiri dari W10, W30, dan W30 Pro. Lineup ini dimaksudkan sebagai set jajaran perangkat entry-level yang ditujukan bagi pasar India.

Seperti China, lineup diluncurkan dalam penjualan cepat di Amazon India yang terjual habis dalam hitungan menit. Menyusul keberhasilan jajaran baru perangkat Seri-W, LG berencana untuk meluncurkan jajaran perangkat Seri-M baru.

Menguatkan melalui pengarsipan dengan KIPRIS (Layanan Informasi Hak Kekayaan Intelektual Korea), LG telah terdaftar untuk menggunakan nama "M10" untuk perangkat masa depannya. Dilansir dari laman GSM Arena, LG juga mendaftarkan nama V60 dan V70.



Industri menganggap ini adalah model dasar untuk jajaran perangkat M. Mungkin bernomor dengan cara yang sama dengan W-Series, yaitu M10, M30, dan M30 Pro.

Pertanyaannya, apakah keduanya memiliki kesamaan atau Seri-M hanya ditujukan untuk pasar tertentu, termasuk Korea Selatan. Ada kesan bahwa M10 mungkin perangkat yang lebih rendah dibandingkan dengan W10.

Pada saat yang sama dengan kehadiran M10, LG juga diketahui mengajukan dua nama lagi. Masing-masing tercatat sebagai V60 dan V70. Perangkat terbaru dalam jajaran V-Series adalah V50, yang pada dasarnya merupakan varian 5G dari LG V40.

LG biasa meluncurkan perangkat Seri-V berikutnya di musim panas. Dengan pengumuman V50 yang terjadi bersama LG G8, mungkin kita tidak akan benar-benar melihat perangkat V60 sampai tahun depan. Jika ada, pengajuan merek dagang ini membuktikan rencana LG untuk melanjutkan dengan Seri V untuk setidaknya dua siklus produk lainnya.

Dengan peluncuran LG Pay terbaru di AS, sepertinya pabrikan smartphone Korea tidak menyerah untuk bersaing di pasar dalam waktu dekat. LG masih mengambil risiko dan mencoba fitur-fitur baru seperti Hand ID di LG G8.

Sayangnya, LG belum menemukan fitur pembunuh yang akan membuatnya berbeda dari yang lain seperti handphone flagship Samsung dan Huawei.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak